Friday, April 30, 2010

Watashi ni XX Shinasai! review


setelah beberapa lama ga baca komik, michi mulai baca komik lagi (walau lewat internet sih) dan sebelum michi baca tu komik, michi baca review dulu di blog orang,(lupasiapa) dan michi pikir ga ada salahnya baca.

judulnya Watashi ni XX Shinasai! ( Do XX with me!)
satu lagi karya dari Ema Toyama, pengarang I'm Here!/Koko ni Iru Yo!

walaupun saia cuma kadang-kadang doang baca Nakayoshi, (soalnya lebih suka baca manga satuan) saia suka banget sama karya nya Ema-sensei yang superduper kawaii~. walaupun emang sebagian besar komik di Nakayoshi pasti kawaii sih.. hehe.

okey, here we goes,

Summary :
Himuro Yukina adalah seorang yang pendiam dan ditakuti teman-teman satu sekolahnya dan dijuluki Snow Woman (wanita salju,hantu wanita terkenal) karena ia sering staring ke temen-temennya dengan alasan tidak jelas dan suhu tubuhnya yang dingin. padahal Yukina cuma melakukan observasi untuk inspirasi cell-phone novelnya.

Yukina sebenarnya adalah seorang penulis novel di cell-phone secara rahasia dengan nama samaran Yupina. yang mengetahui hal ini hanyalah sepupu Yukina, Akira, yang juga satu-satunya orang yang mau bersama Yukina di sekolah.

pada suatu hari ketika Yukina memusingkan pendapat dari readernya yang bilang bahwa novel Yupina kurang punya sensasi cinta, Yukina tak sengaja mencuri dengar seorang cewek sedang "nembak" seorang cowok paling populer di sekolahnya, Kitami Shigure, yang dikenal ramah dan baik hati terhadap orang lain. Namun sayang, cewek itu ditolak. setelah tu cewek pergi, Yukina ngeliat si Shigure lagi mengeluarkan buku agenda dan mencontreng sesuatu.

ketika ditanya, Shigure hanya tersenyum penuh misteri ke arah Yukina dan pergi. dan Geblek nya, si Shigure agendanya jatuh! ouuw.. akhirnya diambil Yukina dan dia baca isinya. Yukina kaget ternyata di dalam buku itu ada urutan cewek" yang udah pernah nembak Shigure dan satu-satunya yang belum di bunderin cuma Yukina.

akhirnya Yukina berpikir bahwa ia bisa memanfaatkan Shigure dengan ancaman buku tsb untuk menjadi lover pura-puranya agar Yukina bisa merasakan perasaan cinta yang bisa ia tuangkan ke dalam novel.

akankah mereka berdua dapat benar-benar saling mencintai? bagaimana nasib Akira?

baca Komiknyua! hahahaha.

michi's nooto :
bagus sih, ada dua cowok keren lagi. cuma kadang gambarnya ga stabil atau terlihat ga mirip, walaupun bukan bigreason sih. tapi saia lebih suka cerita Koko Ni Iru yo! walaupun yuang ini juga mantep. Nice Shigoto, Ema-sensei!

~korede owari, byebye dacha!~


arigatou, issho ni waratte kurete,
arigatou, issho ni naite kurete.
hitori janai yo, kaeru basho ga aru kara.
atashi wa itsumo,
koko ni iru, machi,

No comments:

Post a Comment