Monday, April 12, 2010

tanoshikatta.

sebenernya sih, michi udah mau cerita tentang hari sabtu kemarin pas hari sabtunya juga, tapi sayang, modemnya baru mau sekarang, jadi mau gimana lagi yah?.

okay, jadi kemaren sabtu, michi-eicchan-ucchan main ke eicchan no uchi. niatnya sih mau nengokin ade'nya eicchan yang baru lahir, musu-chan. dia musuko alias cowok, first sight nya michi tentang ade'nya eicchan ini adalah, mungil banget!

biasanya michi liat bayi ga semungil itu, mirip banget si eicchan yang notabene juga mungil ato kuntet? *dibuang ke kali* pokoknya kayak gitu deh. tapi karena sepertinya sense kesukaan saia terhadap anak kecil sudah mulai berkurang, bahkan mungkin nyaris tidak ada, jadi saia ga begitu excited.

trus bantu-bantu di sana karena musu-chan mau di aqiqah-in. trus habis itu kita maen di depan rumahnya eicchan yang notabene masih alami. enak banget sumpah eicchan tu, dia bisa tiap hari liat bintang dengan jelas kalo depan rumahnya hutan kayak gitu! (bukan hutan sih, lebih tepatnya kumpulan pohon jangkung -lupa namanya-)

tiba-tiba si ucchan stress nya ( digetak ) kambuh. dia jongkok, kayaknya lagi ngeliat/nyari sesuatu. waktu michi tengok, ternyata dia lagi asik niup-niup setangkai bunga berbulu yang nyebar-nyebar, ofcourse, michi langsung excited, itu kan..

DANDELION!


wew, saia udah jarang liat ni bunga, setidaknya saia jarang/udah ga pernah liat dandelion lagi beranak(plaaak!) maksudnya berkembangbiak jadi putih-putih gitu. Sama ucchan ditiup-tiup, dia keliatan excited banget.

saia yang dari tadi cuma duduk liat-liat pemandangan, cari inspirasi, ngeliatin ucchan laaaaamaaaa banget, untungnya dia ga sadar, hahaha, tiba-tiba ada lampu dikepala saia, entah darimana, beli dimana, hehe.

Dandelion! sebuah bunga yang inspiratif.
ucchan bilang di rumahnya ga ada dandelion, saia juga jarang liat tapi saia yakin di sawah deket rumah ada, di kebun belakang deket rumah yang banyak semaknya juga pasti ada, cuma saia aja yang ga pernah liat, ato dandelion nya yang belum jadi putih-putih gitu.

ucchan pengin banget ada taneman itu di rumahnya, dan waktu malem malem saia search di kamar, Dandelion itu tanaman liar! eicchan juga bilang tu dandelion tumbuh sendiri. dandelion tuh tanaman liar. saia pikir tanaman liar itu pasti kuat, karena tanpa dirawat, tanpa diperhatikan, tiba-tiba mereka tumbuh begitu saja, sudah pasti mereka kuat bukan?

tapi lain dengan dandelion, walaupun batangnya tegak berdiri, mahkotanya yang sudah berkembang jadi putih-putih itu terlihat, terlihat rapuh. sekali tertiup saja akan langsung hancur semuanya.

michi perhatikan lagi, michi browsing lagi, michi jadi teringat, di beberapa komik yang pernah
michi baca, dandelion, apabila sebelum kita meniup anak-anak dandelion yang berwarna putih itu kita meminta sebuah keinginan, maka keinginan itu akan tersampaikan.

apakah betul? kayaknya itu emang pernyataan yang dramatis ya.

nah, kembali ke cerita, habis ntu kami habiskan dengan acara ngobrol-ngobrol gaje dan sedikit ngegosip ga jelas.
pasti kalo bareng sama mereka, saia jadi sadar banyak hal, i know it long ago.

saia jadi agak takut.
waktu SMP saia punya teman yang irrepreciable, karakter orang yang hanya bisa ditemukan satu dari 10ribu orang, i swear.
besok SMA, apakah aku akan seberuntung ini lagi?

i don't know. we met by destiny, and we separated apart also by destiny.

just go on, i know it. tapi kurasa, tidak akan semudah itu. bahkan aku tidak bisa membayangkannya.

just wish me luck, once again.

zutto issho ni iru, zutto soba ni iru.

i love them, my taisetsu na. hehe. piisuu~ (mengakhiri kata-kata dramatis dengan piisuu~ atau hehe adalah sesuatu yang tidak patut ditiru.)

chikai atta yume wo tadoru you ni, atashi mo ganbatte iru yo, my friend.
mungkin aku bukan yang terbaik, kalau dipikir sekali lagi aku juga tidak tahu mengapa kalian mau berteman denganku, karena kurasa kalian adalah salah satu diantara yang terbaik, dan aku akan mencoba menjadi seperti kalian, walaupun aku tahu itu nyaris tidak mungkin.

tapi tidak mungkin adalah suatu kata yang tidak masuk akal bukan? ;]


michi, itsumo koko ni.



12 April 2010.

current music : Yui - My Friend
current mood : maleeeeess. ga moood. biasa lah. tapi excited juga.
current anime : Bleach?
current manga : -
current plans : Bikin cerita baru trus di publish
current info : seminggu lagi UASSS~


" nande bokutachi wa deaeru no? "
" unmei desu."
michi, 2010.


No comments:

Post a Comment