Wednesday, April 14, 2010

Miwa - Don't Cry Anymore

baru beberapa menit tadi michi lagi browsing sambil baca fanfic dan buka-buka pesbuk, saia menemukan beberapa info.
nah, sebelumnya, sebelum saia ke main topic, saia mau menginformasikan bahwa YUI akan mengeluarkan single ke 15nya alias yang terbaru! (kyaaahh!!!)


judulnya "To Mother", so pasti banget YUI dedicated this song to her okaa-san lah yaw~ Albumnya akan dirilis 020610 ntar, alias 2 Juni ntar, sesuai yang sudah di konfirm YUI di yui-net alias diary nya YUI,cant wait for her song!

berikut tracklistnya di single " To Mother " :
#1. To Mother
#2. Tonight
#3. Gloria ~accoustic version~
#4. To Mother ~instrumental~

yang pengin saia kasih tau, di single ini YUI coba sensasi baru dengan piano! ga pake accoustic gitarnya yang biasa. penampilannya juga agak "beda" dengan gaya yang mature + piano : cucok!

tapi saia agak nyesel juga sih, paling bagus lagi kalo YUI rambutnya masih panjang! pasti keliatan lebih innocent lagi.. tapi gapapa lah, kalo rambutnya pendek kesannya imuttt~

ganbatte saa, YUI!

okay, off to our main topic,
saia mau ngomongin tentang miwa, penyanyi dengan suara innocent ini penyanyi baru, dan lagu don't cry anymore nya ini adalah lagu debutnya si miwa ini. banyak yang bilang dia adalah YUI ke dua, tapi setelah dipikir-pikir sih, kayaknya enggak juga ya, soalnya suaranya kurang berwarna walaupun bagus, soalnya kelebihannya YUI adalah memasukkan semua perasaannya ke dalem lagunya, dan kayaknya miwa belum begitu deh, tapi lumayan kok, i like this song, this song remind me about someone in truth. hehe. ada yang tau siapa? =)

nah, silakan deh, saia kasih liriknya, dan link donlot nya! ~ =)
otanoshimi ni.

miwa - don't cry anymore
girigiri datte hitorikiri datte
maketakunai no joudan janai wa
I don't cry anymore
don't cry anymore
tsuyoku naranakya ii kikaseteru
donna toki demo nakanai kara
walaupun semuanya nyaris usai,
walaupun aku hanya tinggal sendirian
aku tidak akan menyerah, aku tidak bercanda,

i don't cry anymore, i don't cry anymore

aku memberitahukan kepada diriku sendiri, bahwa aku harus kuat,

apapun yang terjadi, aku takkan menangis

nukumori kanji nemuru to shiawase datta sore ga
eien ni tsudzuku to omotteta nanoni
doushite nan darou shinjiteita mono wa uso datta
konna toki soba ni ite kuretarai ii noni
ketika aku tertidur dalam kehangatanmu,
aku sangat senang aku pikir ini akan bertahan selamanya
lalu kenapa semua yang telah kupercayai hanyalah sebuah kebohongan?
disaat seperti ini kau harus berada disampingku

furueru ashi de ima fumidashitai yo
aku mencoba berjalan dengan kedua kakiku yang gentar
girigiri datte kagayaki takute
watashi nara mada yareru hazu da wa
I don't cry anymore don't cry anymore
namida koraete kao wo agetara
daijoubu da yo tte tsubuyaite miru
walaupun semuanya nyaris usai, walaupun aku hanya tinggal sendirian
aku tidak akan menyerah, aku tidak bercanda,
i don't cry anymore, i don't cry anymore
aku menghapus air mataku dan mengangkat wajahku
berkata pada diri sendiri bahwa aku akan baik baik saja

doko wo sagashitemo
watashi no ibasho ga mitsukaranai
koe ga kikitai yo honto wa aitai kedo
tidak peduli kemanapun aku melihat,
aku tak bisa menemukan tempatku aku ingin mendengar suaramu, aku benar-benar merindukanmu


furikaerazuni aruite ikanakucha
tetapi aku harus terus berjalan dan tak boleh melihat kebelakang
girigiri datte kagayaki takute
watashi nara mada yareru hazu da wa
I don't cry anymore don't cry anymore
namida koraete kao wo agetara
daijoubu da yo tte tsubuyaite miru
walaupun waktuku nyaris habis, aku ingin bersinar
aku masih bisa melakukannya sendiri
I don't cry anymore don't cry anymore j
ika aku masih bisa menghapus air mataku dan mengangkat kepalaku aku berbisik pada diriku sendiri
bahwa aku akan baik-baik saja

nani wo shinjitara ii no kamo
wakaranakute mogaite mayotte
tsukamitai ima kanaetai
chiisana kono te ni takushite nigirishimeru no

aku bahkan tidak tahu apa yang harus kupercayai aku hanya terus berjuang,
walaupun kadang kutersesat
aku akan mencari sebuah mimpi yang dapat kugenggam,
dan aku akan mewujudkannya dengan tanganku yang kecil ini

gomen sonnani tsuyoku nai nda
kujikesou ni naru toki datte aru yo
tatoe kasuka na kibou da to shitemo
mochitsudzuketai zutto

maaf, aku tidak sekuat itu
ada juga saat dimana aku merasa tertekan
namun apabila disana masih ada sedikit harapan
aku akan mencoba berpegang pada harapan itu

girigiri datte hitorikiri datte
maketakunai no joudan janai wa
I don't cry anymore don't cry anymore
tsuyoku naranakya ii kikaseteru
walaupun semuanya nyaris usai, walaupun aku hanya tinggal sendirian
aku tidak akan menyerah, aku tidak bercanda,
i don't cry anymore, i don't cry anymore
aku memberitahukan kepada diriku sendiri, bahwa aku harus kuat,

apapun yang terjadi, aku takkan menangis

muri yaridatte
gamusharaninatte
ikiteyuku nda owari janai wa
I don't cry anymore don't cry anymore
anata no koe wo omoidashiteiru
donna toki demo nakanai kara itsuka kitto waraeru ka na
ini bukanlah hal yang kuinginkan
walaupun aku ingin mencoba berani untuk menghadapinya

aku hidup dalam kehidupanku, semua belum berakhir

I don’t cry anymore I don’t cry anymore
aku mengingat suaramu apapun yang terjadi aku takkan menangis
dan aku percaya suatu hari nanti aku pasti tersenyum, bahagia


download link here.

saia suka lagu ini karena artinya yang nyentuh dan mengingatkan saia sama seseorang yang juga suka sama lagu ini.
ni lagu sama dia tuh miiiriiip banget. i swear.
dia juga orang yang kuat, dia berusaha untuk jadi kuat.

tapi kadang saia khawatir aja liatnya, orang yang berusaha untuk menjadi kuat menurut saia hanya seseorang yang memaksakan diri. saia juga pengin jadi kuat, cuma saia ga bisa terus memaksakan diri saia. mungkin karena pertahanan diri saia lemah atau gimana, tapi saia bener-bener nyerah. susah sekali.

jadi, jangan memaksakan diri, jadi diri kita sendiri juga adalah sesuatu yang kuat kok.

keep fighting, ne, someone.



michi, april 14 2010.

current music : miwa - don't cry anymore
current mood : hmmmmmm...
current anime : bleach?
current manga : bleach?
current plans : UAS, UAS! sama dandelion sky nya. hehe
current info : new single YUI!


aku tidak akan menangis apabila aku masih mampu menahannya,
anonymous, 2009.


owari.

No comments:

Post a Comment