Monday, December 16, 2013

Inaugurasi 2013




akhirnya acara puncak malam Inaugurasi 2013 sudah selesai.

dengan ini akhir semester satupun tinggal menghitung mundur hari, sebentar lagi UAS.

rasanya perjuangan selama satu semester untuk mempersiapkan semua ini sudah terbayarkan semuanya. walaupun gak juara, semua proses yang kita alami adalah yang paling berharga, lebih dari sebuah piala. dengan adanya acara ini, kita bisa saling mengenal satu sama lain lebih dekat, yokatta ne.

ini akan jadi acara fakultas yang terakhir buatku.

kata "terakhir" memang selalu terdengar menyakitkan. segala sesuatu yang diikuti kata "terakhir" itu pasti akan berujung pada sebuah penyelesaian. entah itu suatu hal baru maupun lanjutan untuk hal yang telah lama.

setelah selesai tampil, wajah-wajah senang dan puas kalian rasanya begitu menyesakkan. ini event terakhir yang kulakukan bersama kalian, setelah itu, nihongo no hi, makrab untuk kouhai, mangafest berikutnya, dan event-event lain yang begitu menyenangkan akan terlewati tanpa keberadaanku disana. ketika menyadari hal itu begitu menyakitkan.

masa transisi itu memang begitu menyakitkan.

satu semester ini sungguh-sungguh terasa menyenangkan. rasanya belum puas kuhabiskan semua waktu ini bersama kalian. mungkin masa transisi ini akan menjadi suatu pembelajaran besar bagiku untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, karena itu Allah memutuskan aku untuk berpindah, bergerak ke tempat lain.

kalian adalah sosok-sosok yang selalu memberi motivasi dan support, mungkin hanya satu semester. tapi ini adalah satu semester yang paling menyenangkan sepanjang hidupku. waktu akan terus berjalan dan memperbaiki banyak hal, satu semester beserta teman-teman yang tak terlupakan. doesn't it make you feel unbelievably special? 

minna, otsukaresamadeshita. kita semua keren banget malam ini :D

No comments:

Post a Comment