Sunday, December 08, 2013

here comes the (BIG) dream.


oke, gambar diatas adalah salah satu bagian dari pengumuman final beasiswa Monbukagakusho keberangkatan 2014 yang diumumkan via email 4 Desember lalu. dan Alhamdulillah, namaku ada jadi salah satu diantara 28 calon penerima beasiswa tersebut. Maha Suci Allah dengan segala nikmat-Nya.

mungkin inilah jawaban dari Allah yang diberikan atas keambiguan-keambiguanku yang selalu, selalu dan selalu ada dalam pikiranku selama 3-4 bulan ini. rasa syukur tidak ada henti-hentinya.

Jepang. Jepang. beasiswa ke Jepang.
sampai sekarangpun masih terasa unbelievable, masih belum bisa yakin kalau aku benar-benar diterima. negara yang aku impikan sedari SMP, tiket untuk pergi dan belajar ke negeri impian itu akhirnya ada di tangan. pas baca pengumuman dan tertera namaku disitu, jam dua dini hari aku cuma bisa speechless, perasaan udah gak karuan lagi.

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. mulai sekarang harus lebih dan lebih lagi memperbaiki diri, belajar untuk mandiri, negara impian sudah berada di hadapan mata, salah satu bagian dari cita-cita yang mulai menampakkan wujudnya. Allah itu Maha Baik, Maha Mengerti, yang akan selalu mempermudah. asal percaya akan hal itu, semua pasti akan baik-baik saja.

Semangat! 

No comments:

Post a Comment