Friday, December 13, 2013

confession.

hari ini hari paling melankolis.


akhirnya hal yang seminggu ini jadi beban berat banget di hati aku keluarin juga. tapi tetep aja, masih terus berasa nano nano pas pada nangis. perasaannya berasa di aduk-aduk. aku gak bisa berkata apapun. mau menghiburpun rasanya sulit.

teman-temanku yang begitu baik, begitu menyenangkan.
yang membuat hari-hariku selama kuliah di yogya begitu seru dan menggembirakan.
disini aku bisa sepenuhnya jadi diriku sendiri.
yang mungkin dulu ketika SMA hanya terkurung di dalam hati.
ini semua berkat kalian, teman-teman seperjuangan.

mimpi-mimpi kita pasti bakal tercapai.
mimpi-mimpi besar yang selalu kita idam-idamkan dalam hati.
mungkin tidak sekarang,
mungkin suatu saat nanti.
masa itu akan datang, akan segera datang.
Tuhan tidak akan pernah mengkhianati orang yang sudah berjuang mati-matian.

perpisahan itu selalu jadi hal paling menyedihkan,
tapi ini bukan perpisahan, kawan.
walau hanya hitungan bulan kukenal kalian,
masih banyak yang belum kutahu dan kusampaikan,
masih banyak yang masih belum kukenal dari kalian,
aneh rasanya tetapi sungguh aku merasa sayang,
tapi aku yakin 'suatu saat' itu akan segera menghampiri,
dengan penuh rasa bangga ku akan terima kabar,
'aku bakal segera ke jepang li!'

kalian orang-orang hebat.
kurasa tidak cukup bagiku untuk mengatakannya.
orang hebat yang suatu saat akan melesat.
mungkin kita sudah tidak berjuang di tempat yang sama,
mungkin obrolan kita sudah terlalu banyak yang berbeda,
mungkin kouhai tak akan tahu namaku siapa,
dan begitu banyak kemungkinan lainnya.

tapi waktu akan selalu mengobati,
selalu mempermudah,
selalu memberi kesempatan.

ini mimpiku dan mimpi kalian,
seperti halnya paragraf yang dipresentasikan saat pelajaran kazue-san,
semua akan berjuang untuk mendapatkannya.
doa ini akan selalu bersama kalian.

terimakasih untuk semua kebaikanmu, kawan.
kudu ganbaru untuk kita semua.

(nokoru jikan wo taisetsu ni shinakya ne.)

1 comment: