Thursday, March 31, 2011

tak sampai.

lagi-lagi puisi, wahaha
aku bikin ulang puisinya karna tema nya keindahan -.-
karna aku orangnya gloomy si ya apaan jadi saya ga pernah bisa bikin puisi ceria .__.
entah kapan ni perasaan jadi lebih baik =c='
sore ja, douzoooo~

Tak sampai

Jendela-jendela itu terbuka
membiarkan angin mengepakkan daunnya
sela cahaya matahari masuk
menembus dimensi mata ini melihat
membangunkan ku dengan cahaya kehidupan masa lampau

kupikir hari-hari itu takkan berakhir
seperti kondensasi awan putih di ujung langit
gelak tawa dan senyum menyambung hidup
seperti lingkaran yang berputar
keindahan itu tak terkata, tak terlupa
semata cukup untuk dipandang saja

kupikir kedua tangan ini tak lagi sampai
hanya untuk meraih mimpi mimpi kosong
kilauan masa lalu selalu membuat orang lain terluka
dalam bunga tidur itu aku terseret
lubang tak berujung itu membuatku merasa mati

sepertinya keberuntungan tak lagi menoleh
ke bahu kecil sosok yang menyedihkan ini
kau pergi jauh ke taman surga
aku tak lagi bisa meraih bayangmu
sudah teronggok dalam kepingan masa lalu

tangan ini tak lagi sampai
hanya untuk menyentuh dasar hati
sosokmu yang begitu andil dalam hidupku
kini hanya kugenggam erat
dalam bayang bayang memori
kehidupan masa lampau
yang bertebaran
seperti padang bunga

 -----31maret2011,01:35am.

PS : temanya (bagi aku) adalah keindahan yang tak lagi tersampaikan. jadi---err,begitulah. semoga puisi ga mutu ini tersampaikan.

No comments:

Post a Comment