Monday, March 21, 2011

lepi murasaki yang jatuh sakit.

tangan nyempil (itu bukan nyempil,norak)
HALO KAWAN! kenalkan, ini soulmate saya yang tampan dan pintar hoeks, Lepi Murasaki~ nama keluarganya Lepi, nama kecilnya Murasaki (okeh,ga penting). umurnya sudah satu tahun tiga bulan, entah kenapa saya selalu menganggap dia cowok karena walaupun dia ungu, dia kuul kalo dimasukin kulkas
kemaren, setelah sekian lama bersabar dan bertakwa kepada saya Tuhan YME walau punya majikan seperti saya dia gak pernah pengin minggat, selalu sabar sentosa menemani malam-malam begadang saya dengan donlot stuff-stuff ga jelas dan mau ga mau di sesakkan dengan berbagai data penuh dengan bau-bau jejepunan yang bejibun, akhirnya dia nyerah dan minta di opname (?) maksudnya ngambek dan fainted gitu aja pas saya lagi asik-asik melototin anime KHR.
uwaaah, kenapa nih? tiba-tiba dia blue skrin gitu deh, kalo blu skrin si saya masioh bisa tanggep, dengan kejamnya santenya saya pake cara terakhir dari yang terakhir, di pencet tombol nyawanya. PET. trus dinyalain lagi.
eh, ga taunya, JEDENG.
windows cannot start because the following data is lost or corrupt blablabla.
NYAAH, NANI YA NE KOREE? (kok logat kansai?)
gelagapan, ga tau apa yang harus dilakuin, singkatnya akhirnya setelah browsing sana-sini, tanya sana sini, aku bawa deh ke rsnya para lepi, om saya. (loh)
om saya ini emang jagonya di masalah ginian emang, jadi aku serahin aja ke beliau dan ditinggal dirumahnya. padahal saya udah ngancem jangan sampe di instal ulang soulmet saya ini, tapi nyatanya,
hari minggu kemarin, aaah, rasanya tidak ingin mengingatnya lagi. (lebe)
tante saya dateng ke rumah, bilang 'eh itu laptopnya CD aslinya ketinggalan jadi di ubah jadi windows yang ga asli', aku cuma ber'oh-oh' ria doang dan mikir yang penting udah bisa jalan.
terus mikir lagi, loh, kalo repair kan harus pake CD asli, lha cdnya disini.
tapi katanya udah jadi? maksudnya? jangan jangan? lepi? lepiiiiiii?
BEGOOOO ternyata murasaki-kun udah di cabut nyawanya dan di reinkarnasikan kembali, dan dia tidak mengingatkuuu (soksinetron) nangis deh, nangis deh..
tes tes tes bunyi hujan udah nitik satu satu aja deh tu air mata, kecewa beraat padahal data donlotan bermalam-malam ku disana semua, data data yang aku kumpulin susah payah, apalagi itu folder downloads yang otomatis masih fresh dan baru-baru, ilaaang semua. editan editan fotoku, anim-anim dan filem yang aku simpen di :C ilang semua... begoooo kusoooo~
yaudah deh, pas murasaki-kun pulang ke rumah udah nangis terisak isak gitu hahaha langsung segera mengembalikan ingatan mura-chan satu persatu.. mana si om dengan enaknya bilang 'hardisknya penuh si jadi langsung dihapus aja, download lagi saja'.. mbaahmu! hus emang dikira berapa abad aku ngumpulin itu semua haaaaah? (sulking)
yasudahlaah, yang berlalu biarlah berlalu. sekarang murachan kembali ke pelukan saya dan saya masih berjuang untuk mengembalikan dia seperti semula.
sekarang karna dia udah di instal ulang, akhirnya murachan bisa nangkep wireless~ yokatta~
atashi no itoshii-sama no Murasaki-chan, ogenki de ikitsudzukete onegaishimasu!

saigo ni, kyou mo ashita mo, murachan to atashi no nagai tabi wa mata hajimaru no desu!
mata ganbatte ikimassuuu (dashing)

No comments:

Post a Comment