Saturday, April 09, 2011

little babbling time.

saya lagi UTS (joget) *?*
rasanya? biasa aja. bahkan ga kerasa apa-apa. saya si seperti biasanya mengarang indah XD
tiap habis selese ngerjain gak keluar kelas dulu, ada little bit space untuk saya ngalamun, hobi saya yang tidak akan berakhir. kalo lagi sama yang lain kan ga mungkin .___. udah kentir dikira tambah kentir entar (loh) mikir ini mikir itu.. kadang sampe ketiduran (plak) tapi kadang cuma sok pura-pura tidur.
tau lah (sapa) kalo aku udah ngalamun tu pikiran melayang kemana-mana. full of meaning tapi meaningless *?*
kadang aku mikir kenapa aku dikasih hidup yang kayak begini?
bitter-sweet. boring. kadang aku ngerasa, meaningless.

aside dari berbagai hal, kadang aku ngerasa ni hidup belum ada artinya. .___.
di kelas kadang ngiri liat threesome yang akrab banget, sementara gw----just stand there.
perasaan dulu aku juga bertiga deh. .__. perasaan dulu aku juga ketawa selayaknya gitu deh .___.
ngomongin hal-hal yang sama-sama non-sense kayak gitu juga deh .___________.
kadang aku masih bertanya apa masa-masa itu sudah berakhir atau belum.
atau sudah tergantikan dengan hal-hal yang----can't be helped. apa bahasa indonesianya juga aku ga ngerti. .__.
dan ribuan kali mikir, 'yaah,sudahlah, mau diapakan lagi.'

dan hari inipun, saya tetap berjalan ke depan seperti biasanya kok, jangan khawatir. :)

No comments:

Post a Comment