Friday, September 17, 2010

pengin menghilang.

rasanya frustasi banget.
frustasi banget.
bener-bener pengin menghilang sumpah.
menyambut hari esok tu rasanya berat banget.
rasanya udah kayak gak ada apa-apa disampingku.
ga ada yang buat pegangan.
aku ga begitu akrab sama temen sekelas.
jadi ngerasanya sendirian terus.
walau udah mencoba akrab pun,
tetep aja ga segampang itu buat ngerasa bahwa "aku ini gak sendirian".
entah kenapa sekarang lagi banyak banget yang menekan aku.
peer, tugas yang numpuk dan belum dikumpulin.
mana pelajaran banyak yang belum ngerti sama sekali.
kayaknya semua temen sekelas udah paham semua kecuali aku.
rasanya kayak ditimpa batu banyaak banget.
gimana caranya ya?
rasanya semangat dan motivasiku menghilang entah kemana.
rasanya aku cuma sendirian doang disini. ditimpa kefrustasian.
makin lama makin tenggelam dengan pikiran sendiri.
sendirian. di kelas kayak makhluk apaan cengo doang.
mereka ngomong apa aku ngomong apa.
frustasi banget. kesel banget.
banyak lagi masalah selain sekolah.
bete banget. di sekolah aja udah bete banget.
baru kali ini aku ngerasa aku ga merindukan sekolah sama sekali.
seseorang, bantu aku keluar dari sesuatu yang menyesakkan ini.
menyesakkan banget. sesak seakan udah ga ada ruang untuk bernapas.
kesel banget. sesak banget.
seakan berjalan di ruang kosong yang gelap, item. ga ada apa-apa. ga ada pegangan, ga ada tujuan, tempat berlindung.
aku ga kepengin begini terus tapi aku harus gimana?
ga ada yang bisa nolong aku kah? bahkan aku belum begitu kenal mereka-mereka...
ya Allah tolong aku..
sesak sekali.. sendirian begini..

No comments:

Post a Comment