Saturday, August 28, 2010

mengecewakan.

konnichiwaa~
michi desu. seperti biasa aku pengin ngeluh dikit. <- nyadar tiap di blog isinya cuma ngeluh

tadi kan yaa, aku buka-buka home facebook kayak biasa tuh, sebenernya si hal kayak gini gak mengagetkan, tapi yaaa, kurang sedap aja dipandang mata. mantan temen SMP ku udah nyebar-nyebar poto-potonya sama pacarnya yang satu SMP dulu juga. tuuh kan, bukan hal mengagetkan. sebenernya udah cukup lama sih aku nemuin banyak hal kayak gini. udah pasang In relationship with siapa lah, udah mulai blak-blakan saling "yayang-yayang"an lah, apalah. bahkan sampe jalan bareng dan gandeng-gandengan di skula.
sebenernya aku ga berhak ikut campur urusan mereka yaah, tapi ada yang ngeganjel.

apa mereka ga mikir mereka juga mungkin punya temen FB ustadz/ustadzah yang dulu udah susah payah ngegojrok mereka biar ga pacaran dsb?
apa mereka ga mikir ustadz/ustadzah gimana perasaannya pas mereka liat foto-foto/status-status yang sengaja ga sengaja memalukan dan menjelek-jelekan sekolah?

trus buat apa tiga taun mereka sia-siain belajar agama sedemikian jauh, ngapalin ayat-ayat alquran sedemikian rupa, diajarin untuk tidak melakukan hal hal yang tidak baik?
buat apa coba? caraku sia-sia kalo mereka pas keluar dari SMP tet langsung blak-blakan?
seakan-akan terbebas dari belenggu yang udah menghalangi mereka untuk melakukan hal yang mereka inginkan?

mengecewakan tau ga.
menyedihkan banget aku liatnya.

tiga taun tuh gak sebentar, dan mereka nyia-nyiain tiga taun yang seharusnya bisa jadi bekal buat tiga taun selanjutnya, trus kemana?
kemana hasil dari tiga taun itu?

kebobrokan?

ironis tau ga.
alumni spa al emang banyak yang ironis.
keluar dari SMP malah jadi tambah bobrok.

yang kayak gitu namanya buang-buang waktu,
nge-buang tiga taun yang seharusnya jadi tameng di keidupan SMA yang keras ini.

ga ada gunanya tau ga. kalian mengecewakan.
sumpah, kalo aku jadi kalian, aku ga bakal berani nunjukin muka ke ustad/ustadzah yang udah ngebuang-buang waktu ngajarin hal-hal yang akhirnya jadi sia-sia buat kalian.

menyedihkan. buzama da.

No comments:

Post a Comment