Wednesday, August 25, 2010

never stop living .

yup, never stop living. kayaknya semenjak SMA aku jadi rada awut-awutan gini. ngambang doang di kolam kehidupan. non-sense. ga ada rasanya tiap hari. begitu sadar, pasti hari udah hampir petang, aku nggeletak di kasur dengan seragam belum dilepas. capek. kosong. dan mikir, "perasaan tiap hari kayak gini aja, apa kamu ga bosen? apa yang kurang? apa?"

gak ada yang bisa bikin aku excited dan bilang, "aku ga bakal lupa hari ini!"
gak ada yang bisa bikin aku merasa bahwa ini adalah hari yang bagus. datar, cuma datar aja. ga berkesan. apa sih? apa yang salah?

frustasi. beneran, dengan beberapa faktor luar dan dalam, aku simpulkan kalo aku merasa sedikit frustasi. cuma di depan murasaki-kun aja aku bisa lebih bisa menarik napas. cuma bisa sama mp3 ku aja, berjam-jam aku ndengerin lagu keras-keras, bakalan ngebuat aku sedikit lebih tenang. please let me take a little break. aku capek . aku pengin benkyou lagi, aku pengin hang out sama temen lagi, aku pengin sekedar duduk sambil ndengerin lagu dengan tenang, aku pengin sekedar ngobrol ber-jamjam sama kawan. pengin libur dari semua kesibukan.

gak tertekan sama tugas-tugas, gak stress sama isu-isu ulangan dan remidi dengan nilai super ancur, gak pengin ngegrawut guru yang seenak idungnya ngasih tugas bejubel-jubel, gak tertekan sama ke-tidak adaan kawan ku di setiap harinya, let me take a break!

males, capek. aku pengin ke hikari lagi. cuma ga ada waktu, padahal aku mau benkyou kanji sampe level 4. padahal aku mau ngobrol-ngobrol sama irumichan, hani, mega-san, dkk berjam-jam. bahkan dulu aku asal ngomong, "kalo hikari dijadiin SMA, aku bakal jadi murid pertamanya! " saking bosen sama kehidupan yang sekarang. mana si hani sibuk sama SKATELnya, Irumichan persiapan ujian, sementara aku sendiri sekarang masuk rohis dan jadi redaksi di jurnalistik. gak pernah ketemu waktunya, jadi gak pernah les sebelum libur. hiks.

aku pengin main sama temen lagi. pengin ngobrolin tentang otaku tanpa gangguan siapapun. di sekolah kita gak selalu ketemu. cuma ketemu pas pulang skul, itupun kalo kebetulan kita lagi bertiga, belum kalo ada orang lain yang ikut disitu juga, yang gak nyambung sama obrolan kita, kan engga enak juga pas kita ngobrolin A dia taunya B. takut nyuekin orang juga, jadi gak bisa ngomong secara bebas. rasanya capek. capek sama semua hal yang kayak gini. kangen sama masa-masa tak terhitung nya kita ngobrol cuma bertiga, berjam-jam. pas kelompok karya ilmiah yang bertiga mulu. rasanya dulu gak kerasa, rasanya dulu kita udah terbiasa, seakan we are indeed like this. sekarang? bahkan aku udah ga bisa bener-bener berharap kita selama SMA ini bisa sering ngobrol hanya bertiga karna terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. gak bisa selalu pamer-pamer udah download ini dan nonton itu. kesel banget kalo aku mulai sadar bahwa kita jadi ga sering bareng. jadi punya omongan yang satu sama lain saling ga ngerti. walaupun masing-masing juga punya urusan sendiri dan temen sendiri-sendiri sih, tapi rasanya masih kurang. egois si, emang. tapi mau gimana lagi?

beneran, aku pengin ngelupain semua tugas-tugas dan ulangan-ulangan, beberapa hari aja. let me take a little breath. aku capeeek banget. tidurku ga pernah terasa lelap karna mikir peer yang belum selesai dan ulangan yang belum siap. capek mikirin guru-guru egois yang ngajar aku tiap hari. capek. bener-bener capek.

God, let me take a little break from all of this, please.
because I can't stop living ..

No comments:

Post a Comment