Wednesday, August 03, 2011

jurnal hari ini~

sudah saya putuskan, saya bakal nulis jurnal kehidupan di blog ini mulai dari sekarang. haha.
Yu~Hu~
How's it Going, minna? udah puasa hari ketiga loooh, udah ada yang bolong? :D
hari ini agak mendung nih, cuma ga ujan-ujan. entah kenapa, aneh kan? kayaknya ujannya ga nyampe rumah saya deh, haha :Bah iya, bytheway soal mendung, hari ini juga hari mendung bagi saya :|

tau gak sih, habis libur-libur gini yah, tugas seabrek! HA! mana udah capek-capek bikin peta geografi ya, malah salah coba, gimana ga gela ha? udah dari pagi males, ada peer akuntansi pula x| saya harus bikin peer geografi sekali lagi kan? HAAA. kusooo, kusooo.
mana besok juga banyak tugas lagi :| hampir semua pelajaran ada tugasnya cobaaaa. Kwn, matematika, bahasa jawa. bahasa jawanya yang mandan males ngerjainnya niiih. ada yang mau ngerjain buat aku? *puuuppybeam*
duh, saya lagi ndengerin lagu 'Koe'nya Arashi nih, cooo cwiit~ *alays*
hari ini saya melakukan rutinitas saya di skul, habis pulang sekolah, hotspot-an :)) aww~ dapet Shiyagare nih~ lumayan~ *pamer* duh, ichiban ama niban saya makin ganteng ajaa~ eh, gak ding, yang lain juga makin ganteng XD terutama Matsujun~
gak ada yang nyangka kan kalo dulu pas kecil se-unyuuuu ini?

-_- duh, pengin peluuuuuuuuk >.<

anyway, for somewhat reason, hari ini aku bete. bener-bener bete. yaaaah, betenya kenapa si gak bakal mungkin saya katakan yaa. rahasia umuuum :)

yang aku heran, sejak kapan saya jadi transparan di mata kawan saya yang namanya ui ini -,-
saya mikir apa dikit dia langsung bakal tau, esper hebat lu, zah :)) walau gak bisa secara langsung 'kamu lagi sebel sama xxxx?' atau 'kamu lagi blablabla ama blabla?' tapi dari cara dia ngomong dia udah tau aku lagi kenapa. kadang tu orang nyebelin juga si cara ngerespon aura-aura tidak menyenangkan dari saya, tapi itu juga sudah sangat membantu kok =)) itsumo doumo arigatou~
ohya, ngomong soal fangirl, tadi saya baru liat PVnya KAT-TUN yang baru yang barusan keluar hari ini rilis. judulnya 'Run For You.' bagus sih, keren, tapi di dalem hati saya gak ada yang bisa ngalahin para dorks itu jadi.. tapi aku tetep suka KAT-TUN koo~
si Ueda rambutnya kayak artis korea, tapi aku lupa siapa. tapi gantengan si Ueda sih, haha. Johnnys lagi pada nuansa item ye? ko item-item semua ye. gak Kisumai, KAT-TUN, Arashi -,-
oiya, di sini si Koki ganteeeeeeng~ rambutnya ituloh, putih pucet gimana gitooh, tapi dia gak ngerapp (kayaknya, agak lupa). tapi overall, mereka kereeeeen~

saya tadi baru liat Shiyagare yang ke 22 apa ya, ada bagian yang lucu banget. jadi si Riida ditanyain pertanyaan satu-satu, tapi dengan cara ditekan gitu, kayak disuruh jawab cepet-cepet gitu. pas pertanyaan terakhir (riida udah jawab pertanyaan dengan baik sebelumnya), dia ditanyain 'shourai no yume wa?' (cita-citamu apa?), riida dengan gelagapan bilang 'NAI!' (gak ada!) dan si yang tanya langsung 'GUBRAK!' wakakakak. sasuga riida~
oya, saya liat Arashichan yang ada kuroki meisa nya, jadi suka ama dia deh, dia cool bangeeeets :)) Kurokitty~

haha, duh, kalo gak diselesein, ni jurnal bakal penuh dengan rambling fangirl saya, jadi saya sudahi sajaa :)
byebye, oyachuumi :*

sepatah lirik dari #nowplaying :
' bokura wa niji no kakera, that's for sure. sorezore no iro wo motteru, that's for sure."

No comments:

Post a Comment