Friday, July 29, 2011

MOU YAMETE.

capek tau gak. capek. gak tau apa-apa ga usah ngomong seakan tau aku deh. gini-gini juga aku ngelakuin tau gak. emangnya gak pernah liat sedikitpun sifat baikku? sama sekali? kenapa yang selalu diungkit dan dibandingkan sama orang lain cuma hal-hal jelek itu aja. segitu rendahnya? segitu out of expectations nya aku dimatanya? aku ampe ngerasa pengin cepet-cepet kuliah dan cepet-cepet pergi dari sini. capek. mending sekolah aja ga usah libur, biar disini ga lama-lama. pagi ampe sore ga perlu dihabisin di sini. mending sekolah deh, gimanapun pelajarannya sesusah apa. kesel jadi seseorang yang selalu kena, selalu diomongin ini itu. serba salah ga pernah bener. segitu aku makhluk yang selalu bernilai nol hah? selalu?! CAPEK DENGERINNYA TAU GA! HA! BERISIK AJA BISANYA!

No comments:

Post a Comment