Saturday, August 20, 2011

Cerita Cinta.

banyak banget, okeh, orang yang cerita ke aku soal masalah cinta mereka. problema problema yang mereka hadapi soal cowok, gimana tu cowok begini, gimana tu cowok begitu. honestly, aku seneng-seneng aja, dipercayai untuk diceritakan hal-hal berperasaan kayak gitu. kalo soal cowok aku juga sering cerita ama ui, tapi BOYBAND. wk.
yang bikin aku aneh, ketika mereka udah nanya 'li, aku harus gimana?' sementara aku awkwardly ga tau mau jawab apa. well, yang aku pikirin kalo ada orang yang tanya kayak gitu ada dua, pertama, 'maafkan kawanmu yang masih hijau soal cinta ini, jadi aku ga bisa jawab gimana-gimana,' dan yang kedua 'lu tanya gue yang belom pernah, lu aja kagak tau gimana gue?'
Hmmmph.

Honestly, super honestly, aku ga pernah bener-bener punya perasaan geli-geli gitu ke orang. liat cowok ganteng, okei. aku sering. tiap hari kali, di kompi. ufufu, flailing gajelas, nosebleeding ampe mampus, teriak-teriak gejeh sambil nari hula-hula liat betapa kerennya cowok-cowok yang berkilauan. tapi itu cerita lain.
real world boys. mungkin itu istilahnya kali ye. aku ga pernah liat cowok dengan pandangan duh, sukaaa or something weird lainnya. apa si perasaan suka itu? kadang aku tanya ke temen yang udah pacaran, 'kamu suka sama cowok kamu?' 'ya sukalah' 'suka darimananya?' 'aku suka semuanya dari cowokku♥' DOR. ntar kalo udah putus aja bilangnya benci semuanya. ohokohok.
trus kalo orang pacaran tuh ngapain?
temen sms-an? well, aku bukan orang yang terlalu addicted dengan sms-an. lagipula kalo addicted pun, yang aku bicarain pasti tentang fangirl-ing dan teman-temannya. ada cowok yang nyambung sama fangirl-stuff? arieenaai~
temen sayang-sayangan? sorry, I don't need anything from those kind of thing. ngundang setan kali ye? ritual? mending sayang-sayangan ama kucing deh

temen curhat? emang dikira kita gak punya batesan untuk curhat soal apa hah? tentang rambut rontok? tentang jilbab model baru? I already have many friends to share it with.
pelampiasan kesepian? huaahm, alasan klasik. No, no, no. bukannya karena itu kita butuh temen? bukan pacar?

lagipula ye, orang pacaran tuh gak punya ikatan, mameen. ga usah mengelak 'kita kan udah pacaran!' terus semua hal di share bareng? inget, kawan. dia itu masih STRANGER. orang yang bisa pergi kapan aja tanpa harus bergantung dari kita. mungkin kalo ayah-ibu, keluarga, kakak-adik, bakal susah ninggal karena punya ikatan khusus keluarga diantara mereka. tapi pacar? pacar tu bukan ikatan, pacar tuh just only a status. bisa lepas kapan aja, bisa ninggal kamu kapan aja. bukannya malah sakit kalo digituin? hmm?
'kamu gak tau rasanya sih!'
mungkin kalian bilang ke aku kayak gitu. well, aku emang gak punya pengalaman mencintai orang lain or something. tapi sadarlah, this isn't a time to playing around yet. we're still young. kita tu masih muda. ga usah sok terikat gitu deh, yang kita harus perhatiin sekarang emang cuma mimpi yang ada diatas kepala. bukan cowok/cewek bagus didepan mata. pikirku gitu.
mungkin kalo kalian tersakiti karena cinta, kalo kamu minta saran ke aku, mungkin aku bakal jawab 'udah putusin aja' atau 'norak banget.' dan tanggapan-tanggapan lainnya yang mungkin tidak mengenakkan, so, forgive me.
aku cuma paham cinta lewat lagu-lagu jpop yang romance, apalagi arashi. komik, anime, dorama, or fanfiction. gak tau aslinya kayak apa, perasaan doki-doki tuh kayak apa, suka sama cowok tuh kayak apa, dan aku ragu-ragu, aku pasti bakal susah suka ama orang karena ngurusin diri sendiri aja ga becus (?) dan karna udah sering liat yang bagus-bagus (?) dan tipe-ku mungkin yang mandan nggak ada di orang indonesia, soalnya aku suka orang yang bisa bahasa sopan dan punya etiquette yang gentle. coba ada yang kayak SHO atau MATSUJUN *sepaked*
kalo untuk pacaran sekarang, atau mungkin suka sama seseorang sekarang tuh bisa dibilang nggak mungkin, karena aku emang gak tertarik, gak suka, dan gak minat sama hal-hal yang merepotkan seperti itu.
to be free tu enak kan?
bagi yang pacaran atau punya pasangan, no offense. saya disini menceritakan opini sendiri kok, bukan untuk menggoda orang yang pacaran. walaupun temen-temen saya ngejek dan bilang ih, Lia belum pernah pacaran or whatsoever. bullshit, emang gw peduli ama omongan orang. hurhufr.
kadang diliat konyol tau, sampe segitu gelinya, pengin pulang ke jepang lagi dan tinggal disana selamanya. *maunya* biar gak ada pemandangan cinta monyet yang bikin gatel-gatel, yang suka jeles dan kagak jelas. Duh, saite~
tapi gini-gini, saya lebih seneng nulis romance kalo fiction, gampang sih

yang masih mau curhat ke aku silahkan ko, tapi harap maklum kalo aku ga bisa jawab dengan baik :p


" goodbye, you know, I've always want to protect you, forever. even I pretend to forget, and forced to smile, but I still can't forget you.."
-Koe. lagu yang sangat romantis dari arashi selain Serious dan IchiokunoHoshi, dan banyak lagi sih.

No comments:

Post a Comment