Thursday, August 11, 2011

jurnal hari ini~

dari kemaren aku mandan enek sama kelasku.
gak semuanya si, cuma sama kriminal-kriminal jelek di kelasku aja. gara-gara mereka kita dimarahin sama bu geografi. bete tau ga si kalo guru-guru udah bawa-bawa nama IPS, kesel. emang IPS seburuk itu ya bu? pak? padahal yang ribut paling ya itu-itu doang, yang lain juga lumayan pinter-pinter plus baik-baik kok. orang ngajarin labelling ga boleh nyatanya ikut nge-lebel kita-kita. jahat gak sih itu namanya? kalo yang salah dia ya salahin nama dia dong, jangan bawa nama kelasnya. berpikir cerdas itu namanya. gak bawa-bawa nama orang laen. haaah.
coba IPS ga ada kriminal-kriminal kayak gitu ya, pasti kita ga bakal dibeda-bedain ama jurusan lain :|

bytheway.
aku habis dapet 2 dorama baru :)) gyaaa bahagianya~ Stand Up! sama SMILE. doramanya aragaki YUI, Matsujun, sama yang stand up nino, yamapi, shun, ama kamiya. kayaknya si bagus, pengin aku tonton tapi belum sempet.
oya, aku juga donlot freeter ie wo kau. untung ada yang small cuma hanya sampe 4 episod doang yang ngesub tuh T__T padahal kayane keren. haaah.
hmm, apa lagi yaaah?
hari ini tika ga masuk skul, gw jadi bobi :( get well soon tikaaa :| dia sering banget maagnya kambuh tuh, pas tempo hari aku bawa ke uks, dia ampe kayak gak bisa jalan, duhh. tika-tika.. pikirin kesehatan dungs :|
oya, aku juga pesen dorama loh. Yukan Club, NatsuNiji, ama YamadaTaro :)) sebenernya aku juga pengin liat Maou, cuma ga ada :| tapi katanya udah ada yang mau nyariin ko >)
btw, ga kerasa udah hari ke sebelas puasa niih, sugoi deshooouu :))
bentar lagi lebaran, dan baru kemaren aku punya sepupu baru lagi hahaha, cowok katanya, di semarang. duuuh, kramadiwirya booy :) jadi pengin punya adek dah XD
eh iya, si kakak, kemaren nonton GANTZ. haha, aku tontonin si sebenernya, ga nyangka dia nontonnya excited bangets ahhaha, ampe kayak ketakutan gitu liat yang awal-awal misi pertama :)) duuuh, noraaak :D dia udah pulang, katanya mau ngurusin mahasiswa baru jurusan, tapi tnggal 20an gitu bakal balik lagii :))
trus aku mau ngomong apa lagi ya?
aku masuk rohis lagi :)) temen-temennya enak-enak si disana, baik-baaaikk bangets :)) tapi tesnya susah, mana mau ada LDK segalaa leeeh, demo ganbarimassu!
oya, si kakak muji si NINO aktingnya bagus, aku melayang :))) gyaaaaaw~
duh jan, aku nulis disini malah jadi geje bangets. ja nee~

#nowplaying : Arashi - Serious
"kimi no soba de hanarenai, aishiteru."

No comments:

Post a Comment