Thursday, July 28, 2011

GANTZ.

 GANTZ
ok. YANG GW LIAT CUMA NINONYA. jujur deh.

okey, sebelumnya WARNING.
WARNING : THIS POSTING'S CONTENT IS (ALMOST) ALL NINO-BIASED COMMENTS. just don't throw me to the river, please? *pleading eyes*
HAHAHA. *sigh*
jadi, finally, gw nonton GANTZ setelah (sedikit) memaksa arar untuk donlotin GANTZ yang gedenya 1,5gb (biggest thanks to arar♥ muaaah :)) ) dan dengan gak sabar ngerampok ke rumahnya. dan setelah nonton. GW MELTING. *meleleh beneran*
GILA BUSET DAH SI NINO ASDFGHJKL##$%@$#$#!#$%!! *digebuk*
okeh, sebelum gw jadi gila walau kayaknya udah gila gw jelasin kalo disini nino itu sangat sangat sangat GANTENG. ya ampun, gw nonton ini dengan perasaan antara flail karna si nino KAKKOInya minta ampun, atau merinding karena filemnya yang notabene mandan sadistic juga. 
ehem.
anyway, ni filem keren. ni filem ditayangin di 300 theater di seluruh dunia, dan dvd dan blue-ray nya juga dijualin di luar negeri juga. ealah, NINO, makin terkenal aje lu~ 

GANTENG.
 
disini NINO berperan sebagai Kurono Kei, mahasiswa biasa yang tiba-tiba suatu hari di stasiun dia ketemu temen masa kecilnya, Kato Masaru (MatsuKen) yang mau nyelamatin orang yang jatuh ke rel kereta. pertamanya dia ga mau nyelamatin, tapi pas detik-detik ujian nasional terakhir pas kereta mau dateng, dia ikut turun ke rel dan BATS! harusnya si mereka udah mati ketabrak kereta. tapi, kalo mereka mati ceritanya selese dong? wks.
tiba-tiba mereka masuk ke sebuah ruangan, kayak apartemen gitu, terus mereka ketemu sama beberapa orang yang ternyata mereka juga berpengalaman sama kayak mereka, hampir mau mati. nah loh~ terus di ruangan itu ada sebuah bola besar yang aneh, dan tiba-tiba bola besar itu terbuka dan di bola itu ada tulisan yang nyuruh mereka ngelawan alien di bumi. eeh? terus gimana dong? 

TONTON SENDIRI DONG. *dor*

pokoknya keren dah ni filem, gw ampe merinding liatnya. filem action woy, sadist pula. 
dan NINOOOO~ lu gimana cara ekting gitu sih?! HA. jangan bikin aku makin speechless kalo liat kamu dah. *heboh* 
THOUSAND THUMBS UP buat tim produksinya tuh. ama ninonya berkali lipat thumbsup. pake jempol orang sesekolah ya boleh. *sinting* HHA, GW CINTA TIM PRODUKSINYA UNTUK MEMILIH NINO, ufufuu~
terus tadi aku minjem komiknya. katanya ori nya hampir mustahil di terbitkan di indo karna terlalu sadist. iya sih emang.. komiknya sadis. tapi keren bacanya. haha. 
DAN GW GA SABAR BUAT LIAT PERFECT ANSWER. DI GANTZ ENDINGNYA NGEGANTUNG. SIAAAAL. 
PS : buat arar, kalo dipidi Perfect Answer dah keluar donlotin lagi yoo =)) =))

POKOKNYA INTINYA.
NINO DISINI GANTENG BUKAN MAIN. KEREN BUKAN MAIN. AMPE SPEECHLESS GW GEGULINGAN. HAHA.
as expected for my ichiban~ you deserve for it~ 

PERFECT ANSWER DVD OTANOSHIMI. SUGOOOI OTANOSHIMI. 

sori kalo lebay bukan main. kalo udah liat dia emang jadi kayak gini. v *kabur*

No comments:

Post a Comment