Friday, July 29, 2011

untuk seseorang.

Hai. disini aku cuma pengin minta maaf. waktu itu ga nyangka, aku cuma buka-buka twitter mu. aku pikir 'ah, ngefollow ah,' trus tiba-tiba aku liat latest tweetmu dari tumblr. karna aku juga punya tumblr, dan kamu orang yang aku kenal, aku pikir, aku follow tumblrnya juga ah. pas aku buka ternyata disitu ada hal yang----err, kayaknya stranger kayak aku gak boleh baca deh. tapi karna terlanjur aku buka, kupikir isinya apa, pas aku baca, ternyata---err-private problem? ah, pokoknya semacam itu kan?
pas aku tanya ke temenmu yang juga kamu mention di tumbleblog itu, tampang dia langsung berubah. YABAAI, aku pikir aku udah ngelakuin---hal yang harusnya gak dilakukan? haa, terus tiba-tiba pas di facebook aku ditanyain lagi ama temenmu yang lainnya lagi yang kayaknya juga diceritain ama temenmu yang pertama aku tanya. hrr. kata dia si ngga kenapa-napa. urusan aku boleh baca ato engga tu terserah kamu si. cuma kalo udah di tumblr gitu kan semua orang bisa liaaat? ><
pas aku bilang dichat yang pas di facebook ama dia 'itu si --- pas aku ceritain tampangnya langsung berubah gitu,' dia langsung jawab 'yaiyalah, kalo kamu jadi kita-kita rasanya bakal gimana hah?' huaah, makin nyesek aja gw, harusnya aku ga usah ikut campur ya, sori ya, buat kamu ama yang lain juga (TT)
aku minta maaf ya, aku emang gak begitu kenal sama kamu. ketemu juga paling diitung ampe 100kali juga kayaknya gak nyampe, tapi udah baca postmu yang isinya priveeto itu seenaknya sendiri.
aku emang gak begitu tau apa yang terjadi kayak temen-temenmu, tapi.. get well soon. you're lucky to have many people that loving you :)

No comments:

Post a Comment