Thursday, October 28, 2010

Ho-kago Tea Time II

Houkago Tea Time II
Jakaaajaaan~ akhirnya saya berhasil mendownload Houkago Tea Time II!! >.<
yang belum kedapetan, download di sini :)

sekarang saya mau reviewww~ revieewww timeee~

seperti tracklist yang udah diketaui sebelumnya, disini ada dua bagian, Studio Mix sama Casette Mix, sebenernya hampir ga ada bedanya sih, cuma sedikit perbedaan, di Studio Mix, ada Tenshi ni Fureta Yo! dan Houkago Tea Time, sementara di Casette Mix ga ada. Casette Mix tuh isinya adalah isi kaset yang mereka rekam di episode 23, dan lucunya disini, ada bagian mereka chattering di akhir dan awal lagunya, di tiap-tiap lagu ada suara langkahnya Yui ngematiin tape lah, ada mereka bilang 'ocha shioou~' dan lainnya. lucu dengernya.

nah, sekarang saya mau review lagunya.
dimulai dari Tenshi ni Fureta yo! full version. SUGOI! bagus banget. artinya full versionnya juga dalem. saya dengerin ni lagu berulang kali. eh, btw, yang saya sadari disini album ini nih, SUARA MIO BERUBAH APA YA? eh, sumpah deh, apa cuma saya yang denger begini? suara Mio lebih berat dan gak mantep. tapi no worry, tetep bagus~

sugi wa, Ichigo Parfait ga Tomaranai~  aih~, fluffy bener ni lagu, biasa lah, jelas banget vocalnya Yui, dan liriknya juga gaje seperti biasa, dan sugarsweet seperti layaknya, mmm, fuwafuwa? hotchikisu juga bisa sih .. saya suka lagu ini~

next, Tokimeki Sugar, dari depan dah keliatan Mio, dari suara bass nya.. habis itu baru .. taisetsu na anataa niii.. karameeru sooouusuuu~ aih~ walau artinya sebenernya saya bisa ngerti, sedikit, maybe. tapi suara 'cantik'nya Mio yang bikin bagussss ~  dokidoki bittersweet~

terus, lagu yang paling saya suka, Honey Sweet Tea Time, YANG NYANYI MUGI~~ MUGI-CHAN, MUGI-CHAN~ suara dia bagus boo~ halus, powapowa kalo bahasa jepangnya, gatau bahasa indonya yang tepat apaan, pokoknya powapowa~ Hachimitsu-iroo.. *gaapal liriknya* XD

tsugi, FUYU NO HI~ yeeey~ lagu cintanya Mio buat Ritsu.. *plaked* yang heran, Yui yang nyanyi.. tapi jadi bagus, lagunya jadi terdengar hangat kayak FuwaFuwa~ *apalagi* ini lagu kesukaan saya selain Honey sweet~~~~~

terus, Samidare 20 Love, saya ga begitu suka lagu ini, walau sebenernya lumayan, soalnya Mio yang nyanyi, cumaaa.. ada yang kurang, entah apa, mending Tokimeki Sugar.. ada lyricsnya yang bilang 'rain drops' haha, nama tumblr saya tuuu~

yang terakhir, HOUKAGO TEA TIME, ini lagu bonus, tapi bagus banget, semua nyanyi, houkagoo waa tea taiimmmu, owaranai utaouuuuu~ K-ON-buppoi banget~ saya jadi kangen nonton Keion lagi.. T T *mendemo kyoani*

saya pengin cepet-cepet liat the movienya.. T T

hiks!
haha, lagi-lagi saya posting gajelas ya~
sampe sini dulu ah, baibai~

1 comment:

  1. um... baru tau ada 2 jenis musik K-on bu~tta :v ,,, ah pokoknya doumo arigatto gozaimats

    ReplyDelete