Tuesday, November 09, 2010

07-Ghost and Kimi ni Todoke

kayaknya pada mikir ya, 07-Ghost ? mbok itu anime lama? ngapain dibahas lagi?
LAAAH. mau curcol dikit ni tentang ni Anim. ni Anim tu sucks buaanget, tamat dengan ending ngegantung padahal ni Anim baguss banget. tokoh-tokohnya bishie xD, ceritanya bagus, pairing yaoinya banyak apa lagi coba yang ngebikin ni Anim gak lebih bagus dari HIT?

PADAHAL UDAH HAMPIR SATU TAUN, GILA KAN SATU TAUN! kicked saya nunggu season-2 Anim ini dengan setia, faithfully, tapi hasilnya NIHIL. ga ada pemberitauan. tiap ada season baru Anim, saya lari-lari dari satu blog ke blog anime lain cuma untuk ngecheck ada 07-Ghost atau engga. :(

dan sampe musim dingin taun ini, saya masih belum menemukan 07-Ghost season 2 di new anime chart. HUAA, sediiih, kenapa si 07-Ghost ga dilanjutin ? Aku kangen Teito, aku kangen sama Frau, sama Labby, Castoru ..

hueee.. T T

anyway, on different topic ..
KIMI NI TODOKE MAU ADA SEASON DUA NYA! BANZAAAAAAAAI! BANZAAAI! setidaknya ini bisa menghibur hati saya yang ingin menonton anime lagi. AKHIRNYA BUNG! AKHIRNYA ADA SEASON DUANYA! SAYA BAHAGIAAAA! AKHIRNYA PANGERAN SAYA DATANG LAGI! KAZEHAYA-SAMAAAAAA!! *dibekep karena berisik*

want a prove? CLICK HERE.

YATTA! my PRINCE IS BACK! yay! >.<

sorrry for this random post. thankyouforviewing.

No comments:

Post a Comment