Monday, October 18, 2010

high school life is ..

kehidupan masa SMA. bagi banyak orang yang sudah melewatinya pasti bakal merasa kehidupan itu begitu menyenangkan. tak terlupakan. irreplaceable. tapi bagiku yang sekarang ada di SMA, rasanya beraaat banget.


entah aku yang kurang siap menghadapi, atau emang sekarang masa-masanya SMA tuh berat, aku ga tau pasti. di SMA ini aku ga ada motivasi, sama sekali ga ada motivasi untuk 'harus belajar'. kayaknya aku tuh orang yang paling parah diantara teman-teman baruku. mereka tuh rajin-rajin, pinter-pinter, ga internet maniak kayak aku.

padahal besok mau ada midtest ekonomi dan kewarganegaraan. tapi aku buka buku aja belom. apa yah, rasanya ga ada dorongan sama sekali dalam diriku tuh buat ngebuka buku dan ngebaca doang. di dalem diriku tuh ga ada inisiatif.

tiap mau berangkat skul, rasanya berat banget. males banget.
ga ada motivasi banget. diri aku tuh seakan udah bosen. tiap hari berulang dan berulang, ga ada passion disitu. ga ada sesuatu yang bisa bikin passionku buat berangkat sekolah tu naik. huaaah, rasanya aku udah muak banget sama ketidak adaan motivasi ini. seakan-akan aku dapet nilai sejelek apapun tuh ga ada artinya.

tiap hari deg-deg-an . aku pengin belajar tapi ga bisa menggerakkan sepenuhnya diriku tuh buat belajar. apa ya? kenapa ya? ada yang punya jawaban dengan persoalan ini?

aku butuh, ketenangan dan motivasi aku buat dateng ke skul.
tolonglah, yaAllah, aku butuh sekali.

No comments:

Post a Comment