Monday, July 16, 2012

sleepless night.

...and it has been too much lately.

sekarang kebiasaan tubuh aku jadi ada dua,
pertama, tubuh ini seakan-akan cuma perlu 5 jam untuk tidur. misal aku tidur jam 11, ntar jam 4 tau-tau bangun. aku tidur jam 12, ntar jam 5 bangun. dan kebiasaan begadang gak bisa dihindari, really.
kedua, gak pernah bisa tidur gasik. sekalipun aku usaha tidur gasik, jam 9 misal, pasti aku gak bakal beneran tidur sampe jam 11-12an. cuma merem-melek gak jelas sambil ngeliatin langit-langit. galau.

kayaknya emang kebiasaan ini jadi gak sehat banget. ampun deh, aku jadi gampang kedinginan dan bersin-bersin gak jelas kalo pagi-pagi.

dan kalo malem-malem tuh emang kebanyakan aku gak bisa tidur karna banyak pikiran (dueleh gayanya)
eh beneran deh, kayaknya sifat aku yang overthinker ini jadi makin over ke titik yang agak gak wajar. kadang usaha shalat tahajud buat nenangin diri dan ndengerin lagu arashi sampe bisa tidur dengan tenang. kalo enggak begitu, bakal overnight without sleep dan bakal jadi makin panda keesokan harinya.

kenapa ya aku? kayaknya semakin aku ke jenjang yang lebih tinggi aku jadi makin anxious akan banyak hal (yang konyol).

doain aja kebiasaan ini hilang dengan sendirinya.

remember, overthink isn't very good for your health. believe me.

No comments:

Post a Comment