Monday, July 16, 2012

much happiness.

lupa satu hal nih.
CONGRATULATIONS BUAT RARA YANG UDAH JADI MAHASISWA UNPAD! ^o^
 
yaampun, waktu berlalu sangat cepat sekali kawan :)

selamat ya yang udah terkabul impiannya buat jadi mahasiswa UNPAD yang kamu impi-impikan sejak lama. gak ada yang ngira bahwa akhirnya kamu jadinya ambil Psikologi, walaupun yang selalu kamu impikan adalah komunikasi.
but nevermind, semua udah punya jalan masing-masing yang udah ditentuin sama yang diatas.

udah dua taun berlalu sejak kita masih sekelas bareng-bareng loh, cepet banget ya :)
sejak hari itu semua jalan kita jadi terus-terusan pisah-pisah. lucu kalo inget gimana aku selalu desperate soal ini-itu gak jelas cuma karna gak terbiasa kamu terpisah dari kita-kita.
masih sedih rasanya kalo ingat gimana proses kita sama-sama berproses untuk nerima keadaan, but really, I'm grateful to meet you, dear.

sekarang yang aku bisa lakuin adalah menatap punggung kamu dari kejauhan, berdoa biar kamu selalu baik-baik aja di kota yang jauh dan asing, ketemu temen-temen yang baik dan bener-bener ngertiin kamu apa adanya, diberi kemudahan buat njalanin semuanya, dan berharap kamu bakal tetep selalu jaga prinsip kamu dan gak goyah akan hal-hal buruk yang ada di sekitar kamu.

you've done your best. sekarang kamu udah jadi semacam kebanggaan buat kita-kita. tetep jadi sebuah kebanggaan buat kita terus yah :)

sekarang giliran aku nih yang harus berjuang. gimanapun aku gak bakalan kalah dari kamu, liat aja entar  >)

teruslah bikin 'sesuatu' yang bikin kita kaget ra, we will always be by your side.

and we're proud of you.

No comments:

Post a Comment