Monday, October 10, 2011

awkward,

awkward, awkward, awkward.
aku bener-bener ga tau mau ngomong apa lagi. saking EPICnya cerita dihadapanku ini. cerita disekitarku yang begitu epic, sampe bikin aku terdiam dan ga tau mau ngapain.
entah kenapa aku kesel, keseeeeeeeeeeeeeeeeel buanget. tapi gak tau harus menumpahkan *ceilah* semua kekesalan ini tuh sama siapa. gak ada yang ngerti, sama sekali, ga ada yang bisa ngerti. aku kesel, aku iri, aku enek, aku muak banget. tapi jujur, ga tau ni perasaan pengin aku salahkan ke siapa, bingung.
mungkin aku gak seharusnya ngerasa iri dan kesel, atau malah muak dengan semuanya. aku muak sama diriku sendiri kenapa aku harus ngerasa iri, padahal aku tahu sesuatu itu udah gak ada dan gak mungkin bakal ada lagi untuk di raih. aku pikir sia-sia semuanya. aku lebih memilih jalan yang aman biar tidak terasa semakin ngilu.
emang semakin hari terus berlalu tuh hal yang kita sesali semakin banyak,
tapi mau ga mau kita harus terus berjalan ke depan.
tapi ini masih terlalu menyakitkan untuk pasrah dibiarkan.
miris.

No comments:

Post a Comment