Monday, September 19, 2011

I'm bored, I'm a little depressed.

halohalo. just a little break from my boriing one day.

hari ini seperti biasa namun tidak seperti biasa. agak bete, tapi dibilang banget juga engga. hari ini U-thickey (Yuthika hehe) temen sebangkuku yang luthu (alay) mengalami kecelakaan kecil di perjalanan berangkat dari Bumiayu ke Purwokerto. emang pertama-pertamanya udah firasat ga enak si, well, dia biasa dateng lebih pagi dari aku, kenapa ampe bel masuk dia ga dateng-dateng?
pas gw sms, dia bilang dengan nada horor, 'li, aku habis kecelakaan, badanku sakit semua.' gw langsung aja kaget, padahal lagi baris didepan sendiri, 'HAH? YUTHIKA KECELAKAAN!'. langsung deh pada heboh anak-anak cewek, HAH? HAH? KECELAKAAN?
waktu gw tanya lebih lanjut, ternyata dia ga kenapa-napa. cuma lecet, plus pegel-pegel aja. tapi yaaah, yang namanya khawatir ya boo, jadi aku tanyain terus. katanya kepleset solar di jalan, trus jatoh kayak motor gp, jadi lecet-lecet. nih ye yut, sape umbrella boy nya kalo gitu? *bletak*
yah, akhirnya gw duduk sendirian deh. hiks.
yang namanya duduk sendirian di kelas yang jumlah ceweknya genap tu nyiksa. walaupun aku tetep ama yang lain si, cuma kalo bengong pas pelajaran ga ngobrol ama sapa-sapa kan bobinya bukan main tuh. ampyun dah. mana pelajarannya super bosen dan ngebetein. hampir sehari isinya kantuk semua. pas jam-jam terakhir si lumayan melek, ngerjain soalnya.
mana hari selasanya ngebetein. mana matematika yang peluang gw belum mudeng! argh!
ulangan agama pula, mana nilai kesenianku dapet berapa? akuntansi ku berapa? iyaaaaa daaa! >.<
huah, tanggal 10 oktober ntar udah mau UTS mameeen. ya ampyuun gw belum siap--sejarah, geografi, sosiologi, mata-mata (?) pelajaran yang penuh hapalan di depan mata! huaaah. demo ganbarimaasssu.. ka na? *_*

satte to,
aku udah liat PV fullnya Magic Power. ampun dah, geli. bagus si, tapi si Yuto kayak Bon Jovi gitu rambutnya! mana belakang pula, ga dapet solo pula. mana boncel-boncel tiga di depan semua pula. huahm. overall si aku suka suka aja lagunya, nyenengin. tapi kalo aku liatin ke orang-orang malu-maluin. better for my own personal things aja deh. I'll keep them for myself wkwk :))
trus ye.
NAZOTOKI WA DINNER ATO DE trailernya udah keluarrr! AAAAA SHOCHAAAN! NI-BAN GUEEE :)) JADI BUTLER DIA :)) DUHHH *flail* ama Keiko pulaaa¬ si Kitayaan¬ hwaaah >.<
' is there something wrong with your eyes, my lady?' *faint*
CEPETAN KELUAR DORAMANYA AH! MEGANE-BUTLER SHOOOO! *flailing ampe mampus*

tenshon takasugita. gomennasai. sumimasen deshitaaa¬
kyou mo ganbatte miru ne! Jyaaa mata ashitaaaa¬ ^o^

No comments:

Post a Comment