Wednesday, October 30, 2013

wondering.

akhir-akhir ini aku sering bertanya-tanya.


oke, mungkin ini bakal jadi sesuatu yang agak cheesy bagi sebagian orang, tapi aku emang lagi pengen bahas hal yang gak biasa. (dan menggalau luar biasa.)

setelah bertemu berbagai banyak orang baru, aku jadi ngerasa kalau tiap orang itu pasti beda-beda, mereka semua gak bisa disamakan dibawah satu genre general karena semua orang emang nggak bergenre sama. ini mutlak bagi semua orang, dan akhir-akhir ini aku mulai belajar akan hal itu.

di lingkup teman-temanku yang sekarangpun ternyata semua punya banyak cerita, cerita panjang yang mungkin aku masih belum tau (atau memang nggak bakal tau, entahlah.) jauh sebelum kita semua ketemu. baik aku maupun yang lain.

dan karena merekalah, baru-baru ini aku merasa kalo masa-masa SMA ku tu termasuk masa SMA yang dalam satu sisi dibilang gagal, cuma karna kalau diliat dari tiga tahun itu aku sama sekali gak pernah suka sama orang. (-_-)

apa emang aku terlalu terikat sama dunia fangirl ya?

atau emang akunya sendiri belum tertarik akan hal seperti itu?

atau emang akunya sendiri yang secara nggak sadar selalu pegang prinsip?

atau emang akunya sendiri aja yang lelet dan gak peka?


..

yah, gak gimana-gimana juga sih, gak berarti macem-macem juga. just purely wondering why.  aku pun nggak pernah mencari dan ngarep-ngarep akan hal itu juga. biarlah perasaan-perasaan iru datang sendiri, gak perlu dicari. toh pada akhirnya perasaan yang tidak pernah diumbar-umbarkan dan dicari-cari itulah yang akan jadi something precious nantinya.

biarlah kehidupanku yang sekarang aku habiskan untuk ngejalanin amanah dari ortu dulu, fokus kuliah, fokus meraih mimpi. gak yang lain-lain. kalau sudah waktunya, Allah pasti kasih yang terbaik :)

No comments:

Post a Comment