Friday, July 19, 2013

surreal.

dua bulan ini bener-bener surreal. 

semuanya masih berasa seperti mimpi. kerja keras, pencapaian, doa, usaha, semua berasa cepet banget berlalu. aku baca posting aku dua bulan yang lalu, masih inget betul pas aku nangis-nangis gak diterima SNMPTN (and it's too embarassing to remind about it) dan sampai sekarang akhirnya dapet universitas.

akhirnya bisa merasa lega?

mungkin bisa dibilang begitu. di posting-posting pas aku masih kelas dua belas, aku selalu mengeluh dan ingin cepet-cepetan merasa lega. udah muak dengan semua ujian-ujian yang berlangsung di sekolah maupun di bimbel. dan aku terus berterimakasih sama diriku yang muak itu karna ia alhamdulillah, nggak pernah putus asa :') walau merasa capek sekarang semuanya udah terbayarkan. universitas yang di idam-idamkan sudah ada di tangan berkat semua ikhtiar. Allah begitu Maha Besar.

yang selalu teringat di pikiran gimana senyum orang tua yang begitu bahagia mendengar kabar aku diterima. semuanya begitu surreal untuk melihat mereka tersenyum seperti itu. apakah sedikit saja aku bisa membahagiakan mereka yang telah begitu banyak mendukung aku untuk meraih cita-cita?

ketika teringat lagi kerja keras dari pertama masuk kelas XII, rasanya mengharukan sekali :')

every struggle, every dream, every hardwork, every tears and every prayer, Allah knows. He always will. everything is gonna be alright. we just need to believe we deserve the best for any of us.

Alhamdulillah, never stop being so thankful. from now on, a new journey will begin. keep fight with all our best. seippai ganbatte ikimashou! :)

No comments:

Post a Comment