Monday, July 01, 2013

alhamdulillah.


Alhamdulillah ya Allah, aku bisa lolos seleksi berkas beasiswa Monbukagakusho tahun 2014. mada mada ganbaru yooo :)

baru aja pulang habis kemaren ke Jogja buat SIMAK UI, tadi naik kereta ekonomi AC yang penuh dengan anak kecil sendirian, turun dari kereta langsung ngecek web, ternyata lolos. ya ampun, kagetnya. padahal nilai UN ku yang 7 ada 4 biji. bahkan aku sampe heran kenapa bisa lolos. emang si, aku nyertain sertifikat N3ku, tapi masih tetep kurang percaya aja rasanya :)

dan yang bikin pusing setelah itu, gimana cara aku ke jakartanya? padahal hari minggu sebelum tes, aku ada UM UGM di jogja, mau gak mau harus langsung cabut dari jogja ke jakarta, biar paginya langsung bisa tes. tapi gimanaaa?? akhirnya ayah bilang, yaudah, pake pesawat aja dari adi sucipto. WHATTHE--?

harga tiket pesawat di akhir minggu itu mahal kawan :( aku jadi ngerasa sangat-sangat tidak enak ke orang tuaku. ortu udah ngeluarin beratus-ratus ribu cuma buat aku ikut ujian mandiri dan perjalanan ke jogjanya, belum kebutuhan yang lain. mungkin ortuku mampu-mampu saja mengeluarkan uang segitu, tapi tetep aja.. itsuka ryoshin ni sukoshi demo ongaeshi ga dekita kana? gimana caranya agar aku bisa membalas berjuta kebaikan mereka?

yang bisa aku lakukan sekarang cuma berjuang semampuku, jaga kesehatan dan terus bersyukur, gak boleh mengeluh. mamah bilang, apapun hasilnya, ini adalah satu bagian dari pengalaman yang bisa diambil. nggak semua bisa mendapatkan hal seperti ini. experience is the best teacher.

Allah tahu mana yang terbaik bagi aku, aku yakin akan hal itu :)

ganbaru sa~ makenai no sa~ ashita no tame ni kyou ga aru :D

No comments:

Post a Comment