Sunday, March 03, 2013

such a nice word.

dibawah ini adalah sepenggal postingan blog aku pada tanggal 16 Juni 2010, yang artinya sudah hampir tiga tahun yang lalu! waktu masih jaman-jaman baru lulus SMP. ya ampun, time goes so fast! sekarang udah hampir lulus SMA aja, ya ampun terharuuu :')

Allah memberi kemudahan untuk saia agar saia selalu merasa bersyukur, saia belajar tentang hal itu. Ketika saia jatuh di kelas delapan, saia tidak punya motivasi untuk bangkit lagi. Saia merasa bahwa itu cobaan berat yang tidak ada jawabannya. Tapi saia sadar bahwa cobaan berat yang sesungguhnya adalah kebahagiaan yang sedang saia alami, Allah memberikan kebahagiaan bagi saia untuk merasa bersyukur,

dan saia bertanya sekarang, apakah saia sudah bersyukur?

apakah tiga tahun lagi saia masih merasa bersyukur?

mungkin tiga tahun yang akan datang, saia akan lebih lagi menemukan banyak orang. Saia akan bertemu dengan lebih banyak kejadian. Saia akan sering jatuh, saia akan sering diatas.

Dan saia berharap bahwa saia akan bisa belajar lebih banyak dari hal-hal tersebut. Lebih banyak bermimpi dengan hal hal tersebut. Lebih banyak bersyukur dengan hal-hal tersebut. Saia ingin membuktikan apakah ujicoba saia berhasil atau tidak.

Dan ketika ditanya lagi,

" Apa yang kamu inginkan untuk masa depanmu? "

Dan saia akan menjawab dengan tersenyum,

" Saia ingin menjadi orang yang berlari bersama waktunya, yang belajar dari masa lalu untuk bisa jadi lebih baik besoknya dari pada hari ini, bisa jadi lebih baik lusanya dari pada besoknya, dan jadi terus lebih baik, lebih baik, dan lebih baik dan bisa membuktikan keinginannya tidak hanya dengan kata-kata,"


uwaaa, serius banget!
ternyata dari dulu bahasa aku tetep gini-gini aja ya. tapi cara nulisnya masih 'saia' hahahaha. such a nice word to say, kid! ^^

ashita mo ganbarou! ^o^

No comments:

Post a Comment