Monday, March 11, 2013

apa ya.

hari ini perasaan aku rada-rada nggak enak.

padahal ujian praktek udah berakhir.
dan suer, aku nggak ngerti ini perasaan apaan.
disisi lain aku ngerasa seneng karna gak sampe menghitung hari, aku udah bakal lepas dari semua ini. dari ujian-ujian yang serasa gak ada akhirnya ini. dan disisi lainnya lagi, aku ngerasa takut.

gimana kalo aku gak lolos SNMPTN? gimana kalo aku gak bisa masuk jurusan yang pengen aku masukin? gimana kalo DVD konser Popcorn dirilis bulan april? *ditendang*

sebaliknya,

gimana kalo aku ternyata beneran keterima di jogja? gimana kalo aku harus pisah sama keluarga ku? sama temen-temen fandom kesayanganku disini? sama si kucing gendut yang unyu-unyu ku? aa~

AA, aku belom siap mental. belom sangat siap. Oh my God.

kadang aku terlalu mikir itu sampe pengen muntah.


35 hari menuju UN.
overthinking isn't good for your health. 

No comments:

Post a Comment