Sunday, February 17, 2013

seminggu lagi.

seminggu lagi masa pembelajaran di kelas dua belas (yang resmi) akan berakhir. aku bakal menempuh try out, habis itu ujian praktek, habis itu intensifikasi untuk UAS, habis itu UAS, dan habis itu UN. gak ada habisnya.

akhirnya aku udah daftar SNMPTN. aku cuma pilih satu PTN yaitu UGM. aku udah mantep, insya Allah. aku udah percayakan semua pilihanku ini ke Allah SWT. aku udah gak akan bingung lagi.

yang jadi masalah adalah, aku merasa belum begitu siap untuk menghadapi semua ini.  dua bulan ini bakal kayak badai yang gak ada habisnya. aku belum siap menghadapinya. tapi mau gak mau aku harus siap.

padahal aku udah merasa sangat jenuh. aku udah gak tahan sama hal-hal yang terus berulang-ulang ini. capek, sampai kadang berpikir sebenarnya buat apa sih aku ngelakuin hal hal bodoh kayak gini? aku pengen cepet-cepet mempelajari hal-hal yang aku sukai di kuliah nanti. aku udah gak pengen berkutat sama matematika atau ekonomi akuntansi lagi, atau penjasorkes atau kwn lagi. aku udah capek. capek secapek capeknya.

aku pengen cepet-cepet merasa lega. ya Allah, permudahkan aku untuk melewati semua ini.

No comments:

Post a Comment