Thursday, November 22, 2012

OHNOvembeer! Popcorn! Arafes DVD!!!

OHNOVEMBEEEEEEER! *teriak dari atas tebing*

wow, sudah lama sekali gak update blog. how's life, minna?
sekarang sudah novembeeeer! cepat sekali waktu berlalu. kirain masih pertengahan taun, gak taunya Arashi udah mau nge-host Kouhaku lagi aja. dan gak sampe empat bulan lagi UN! huah, bulan-bulan sibuk ini bener-bener sickly tiring. kadang berasa udah muak sama semua hal tentang sekolah saking capeknya. but really, there's no other way than overcome it!

November, Popcorn tour mulai, dan udah pesen goodies tentunya! *proud*
rasanya pengen gigitin jari ampe rontok kalo ngebaca report-report con nya di twitter. mau nontoooooonnn! *nangis gelundungan* di MC day 3 kyocera dome kemaren Aimiya took bath together *asdfhjklsquealing* dan Sho dimarahin Jun gara-gara gak bisa pake shower *LOL* dan ya ampun kimi ga iru kara ama super fresh dinyanyiiinnn! nyaaaaaawwwwww! 

DAN HIGHLIGHT BULAN INI ADALAH :
OH-CHAN'S BIRTHDAYYYYY!!!
ya ampun itu ojisan udah 32 taun aja, ga nyangkaaa ya ohchan, empat hari lagi! OMEDETTOUU! love you always and always and alwaaaaaysssss leader! <3 p="p">

dan tepatnya hari ini, HAPPY BIRTHDAY ELEN CHAN <3 daisuki="daisuki" dayoo="dayoo" p="p">

yosh, to the another topic..
minggu depan udah UAS nih.. wish me luck ya everyone, soalnya aku bener-bener merasa kurang :( seminggu ini aku harus gunakan sebaik mungkin nih, ganbarou! dan minggu depan juga udah JLPT!! sumpah deh, untuk yang satu ini aku udah pasrah, udah nyerah, aku bakalan nyerahin semua nya ke Allah SWT untuk N3 ini, aku beneran gak siap dan bakal cuma nge-rely ke kemampuan murni ku tanpa belajar :P soalnya buat kelas 3 ini otakku udah penuuuh ama belajar dan sekarang aku lagi usaha fokus. aku udah beneran pasrah N3 aku gak lulus, soalnya emang aku beneran gak belajar sama sekali dan harus tau resikonya <-negatif ditiru.="ditiru." jangan="jangan" mencoba="mencoba" p="p" sebelum="sebelum">

on the brighter side, ARAFESU DVD KITAAAAA!
cepet banget yaampun, baru empat bulan setelah konser dan dvdnya udah ada, aku sampe teriak dan jejogetan geje gara-gara itu dvd yang rilis 26 desember mendatang. YATTAAA! beneran, kepengeeen banget nonton! tokei jikake no umbrella, gimmick game, face down, sketch, kiss kara hajimeyou, etc etc etc GYAAAAAH!

belum lagi jadwal super padet akhir taunnya Arashi! MSSL, FNS, Best Artist, KOUHAKUUU etc etc!! huwah, hontou ni, sugoi desu. Arashi-san, ganbatte kudasai! >__<

taun ini beneran, full of Arashi, FULL! kadang aku sampe gak nyangka kenapa aku bisa sesuka ini sama lima ojisan itu.. baru kali ini aku beneran gak goyah suka kemanapun lagi kecuali ke mereka. malah semakin lama aku suka, cinta aku ke mereka makin bertambah *LOL*

kadang sampe heran kenapa orang lain malah pada suka kankoku yang kebanyakan monoton dan gitu-gitu aja *diteplak fans sekampung* *kabur*

mereka adalah energi aku setiap hari! mungkin aku udah di ambang agak agak danger ke batas addicted karna gak update sehari aja aku udah uring-uringan -_____-

anyway, mari kita akhiri tahun ini dengan semangat yang sama seperti waktu awal tahun! GANBATTE ARASHI, GANBATTE ATASHIII! 

bonus, my five proud ojisan(s) <3 br="br">

No comments:

Post a Comment