Sunday, November 25, 2012

Dear Leader..


RIIDA, HAPPY BIRTHDAY!
Oh-chan, tanjoubi omedettou gozaimasu. gak nyangka leader udah 32 tahun, padahal kamu sama sekali gak bertingkah seperti seorang 32 tahun *lol*. I love you, really really love you. gak pernah aku liat ada leader yang seperti oh-chan. kalo kita dengar kata 'leader', yang terbayang adalah seorang pemimpin yang keren, manly, paling ganteng, paling tinggi, but you're not. Oh-chan hampir gak punya semua kriteria itu. dia pengantuk, suka mancing, gak begitu mikir tentang hal-hal kecil, nyantai, suka nempel-nempel sama member lain, dan banyak hal lagi yang membuat orang lain berpikir, hah, dia leader Arashi yang terkenal banget itu?

awal aku suka Arashi, aku beneran gak suka ama Ohchan. siapa sih dia, masa orang kayak gini jadi leader Arashi? bahkan aku menganggap kenapa gak Sho aja sih yang jadi leader. Sho lebih tegas, manly, kakkoi, ikemen, pinter, rajin, dan segalanya yang bikin dia jadi kriteria perfect buat seorang leader. tapi setelah aku menyelami (?) fandom ini lebih dalam, eksistensi Ohchan jadi sesuatu yang gak tergantikan. 

Ohchan itu leader yang gak bersikap sebagai seorang leader.
menurutku, dialah faktor penting kenapa Arashi jadi group yang begitu tight-knitted seperti sekarang. karena didalamnya ada orang sebaik Ohchan yang berpangkat menjadi leader di grup. Ohchan selalu keliatan begitu menyayangi member yang lain. dia bukanlah leader yang memimpin di depan, tapi dialah seorang leader yang mengawasi para membernya dari belakang. karena dia begitu menaruh kepercayaan ke member lain nya kalo mereka bisa memimpin diri mereka sendiri dengan benar. Ohchan selalu bilang satu hal yang bikin dia jadi leader adalah karna dia dipanggil leader sama yang lainnya, walau padahal dia gak pernah ngelakuin satu hal pun yang leader-like.

walau Ohchan bilang kayak gitu, semua member begitu merespek dia, bahkan Sho yang sering dibilang the real leader of Arashi pun bilang Ohchan lah leader mereka, dan sampai kapanpun dia bakalan tetep jadi leader Arashi. 

kalo aku mau bilang sekarang, Ohchan itu senjata rahasianya Arashi. kalo orang pertama liat Arashi, mereka pasti cuma liat Ohchan sekilas, bilang dia jelek lah, gak pantes lah. tapi kalo kita liat bener-bener, dialah seseorang yang hebat banget di Arashi. semua fans yang udah lama suka Arashi gak bakal benci Ohchan, semua pasti dengan proud bakalan bilang, dia itu leader Arashi yang paling hebat. because he's that great. he's silently great.

Ohchan, Thank you for being born.
thank you for being Arashi's leader.
thank you for always sincerely support the other member.
thank you for always smiling.
thank you for always working hard.
I wish Ohchan will always be Ohchan even in the future.
keep being great, Leader, we're proud of you, very proud of you.


Happy 32nd birthday, Ohno Satoshi-san!

No comments:

Post a Comment