Thursday, January 20, 2011

si cakep yang muncul lagi.

setsunai no kazehaya
Ja~Jaaaaaan~
KIMI NI TODOKE S2 OUT! :3
agak telat si nge-postnya, hehe sebenernya saya mau post dari awal eps.00 namun apa daya internet saya leletnya kayak siput beranak -_-' jadi baru sekarang dah ngepostnya~ 
okeh, kita mulai nih,
sebenernya ga pengin ngebocorin spoiler si (bagi yang belum nonton) tapi pokoknya kalo liat ini tension langsung jadi high daaah, gemeeees banget liatnya, mungkin yang ikutan baca manganya udah tau kali ya, konflik di season 2 ini bakal apaan, pokoknya nge-getet-in banget! pasti mikir, 'IH! kenapa ga langsung ngomong aja sih!' dan lainnya. ni konflik dijamin bakal seru dah♥ penuh dengan kesalahpahaman yang mengaduk-aduk hati -_-'
yang saya syukuri dari season dua ini adalah, 
SEIYUU nya KAZEHAYA-KUN ga GANTI!
ada kan anime yang kalo udah season dua seiyuu nya ganti apa gimana gitu, terus CHARA designnya juga ga ganti! YAY! perfect dah ni anim bakal saya ikutin ampe abis~ XD
oya, ED ama OP songnya ganti loh (yaiyalah) OP nya judulnya 'Soufuu' yang masih dinyanyikan oleh Tanizawa Tomofumi dan ED songnya adalah 'Kimi ni Todoke..' yang dibawakan oleh May's. Tau May's kaaan? yang nyanyi di Angel Beats itu loh, wkwk v

sekarang udah nyampe ep.2 nih, mau download? kochira desu!
EPS.00 mediafire megaupload
EPS 01 megaupload 
EPS 02 megaupload 

OPsong 'Soufuu - Tanizawa Tomofumi' TV version - mediafire
EDsong 'Kimi ni Todoke.. - May's' FULL version - mediafire

CREDIT TO : animea.net, animetake.com, indowebster.web.id@forum, shinnoden!

saya (Insya Allah) akan selalu apdet linknya :)
kore de, dozo tanoshimou ne~

No comments:

Post a Comment