Friday, May 14, 2010

current michi, michi, kimichi~!

hora, minna-san, gokigen yo!
michi kembali setelah beberapa lama zetsubou! *sekarang masih si. o_o*
dan michi kembali dengan beberapa info~
okeg, mulai dari mana ni?

hm, enaknya dari pribadi dulu lah ya,
michi LULUS! ok, mungkin agak telat ya ngasih taunya, tapi gapapa deh, pokoknya michi lulus dengan nilai yang cukup, bagus mungkin, walau ga sebagus tementemen michi lainnya, tapi michi hampir nangis liat nilai michi, cuma 8,93 NEM nya.
okeh, sebenernya kalo dipikir secara umum, tu nilai bagus kali ya?
tapi michi kuciwa banget waktu liat nilainya, terjelek di mTk, cuma 8,50.

yah, sudahlah, diterima saja, ayo berjuang masuk SMA~!

oh iya, on this current time, ada hal buruk yang terjadi.

1. FURASSHU-KUN RUSAK! RUSAK! *LEBAY!* SEKALI LAGI RUSAK! RUSAK! *DITENDANG* INI GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCKNYA??! *dilempar ke india*
*balik* iya, pemirsa, memang benar, Furasshu-kun, yang notabene baru berumur jagung *emang jagung umurnya berapa?* sekarang udah ga nurut sama majikannya. dia mulai polah kesana kemari. kadang kalo dicolokin ga mau lah, sering mati sendiri lah, sering nyolong ikan asin lah *yang satu ini bercanda, bercanda* pokoknya aneh lah. saia udah coba berbagai cara *dari yang waras sampe yang stress* dan melogika kan mengapa rusak. tapi teteup kekeuh aja furasshu-kun begitu! hiks! ada yang mau bantu? beliin modem baru gitu.. *mati aja lo!*
huee, furasshu-kun taat dong~

2. michi libur. libur panjang. APA ARTINYA PEMIRSA? michi cuma tidurtiduran doang di rumah, gulangguling gaje. coratcoret. ngerjain soal *yg ini rajin*. doakan michi dalam tes masuk SMA ya, moga masuk.

3. yak, ini mungkin benerbener hal buruk ya. michi belum sama sekali minta maaf sama orang itu dan michi juga ga tau michi bisa engga minta maaf sama orang itu.

4. Buku PKN michi ilang! ILANG! HUEE! gimana nih, michi harus gimana nih? TASUKETE KUDASAI!

5. kekurangan makanan (manis). *grawut^kepala*

ok, yang ketiga, current michi.
michi sekarang lagi suka baca fanfic, dan nemu beberapa fanfic bagus buatan Aihara Izumi-san yang saia temui di facebook. dan dia banyak nulis tentang Tenipuri alias Prince of Tennis. kayaknya bagus juga ikemen paradise gitu. mau ah~
so,ini dia list komik michi this days!
1. Pandora Hearts
2. Black Butler
3. Yotsubato
4. Tenipuri
5. ntar juga nemu sendiri. hakhakhak. *ditendang*

haha, entah kenapa saia pengin banget baca Tenipuri deh. haha.

lanjut! michi mau curhat sedikit! *baca : misahmisuh&gosip*
gini, michi kan terlahir dari keluarga yang cukup besar dengan tuntunan jawa yang masih cukup/agak erat sampe sekarang. mungkin bukan karena tuntunan jawanya yah, tapi mungkin tuntunan manner orang indonesia jaman dulu yang masih baikbaik gitu deh,
salah satunya,
ga boleh pacaran kalo belum lulus kuliah/mau nikah.
mungkin bisa dibilang, kalo jaman sekarang udah ga jaman ya kalo ga pacaran gitu, tapi buktinya michi cuma pacaran sama murasaki kun (laptop) dan buku ent komik. tapi kalo pacar yang asli sih shouta kazehaya-kun~ *ditendang*

sekedar intermezo alias iklan, saia obral foto pacar saia disini, *ditendang ke laut*


cakep kan? cakep dong.. *dikejar sama KazehayaFC*
ok lanjut, abis ntu, entah darimana datangnya, ga ada angin ga ada hujan, salah satu sodara perempuan saia yang sebaya sama saia mulai pacaran, "hebat"nya dia pacaran pas kelas tiga, pas musim ujian pulak! asli serem banget~! menurut saia sih.
mungkin saia bisa dibilang lebay sama orang biasa yang biasa saja *gaje* tapi saia di sekolah islam dan diajarin ga boleh pacaran, tentu saja dengan atmospir keluarga saia yang tenangtenang aja jadi agak "rame" karna info sodara saia pacaran sampe ke telinga nene' saia yang notabene kesal sama cucunya yang pacaran karena ada sejarah lama yang mengesalkan dr anaknya dan ga mau itu terulang lagi ke cucunya.
eh, buktinya? ngaruh juga.
saia agak kesal sama dia, soalnya dia berubah ratusan derajat karena pacarnya. jadi gitu deh, ngeselin bin nyebelin. saia paling ga suka sama orang yang terlalu larut dalam cinta, sih, kadang mereka lebay dan menyebalkan. terlalu nge-sok bilang sayang"an atau cinta selamanya padahal bentar aja juga putus ntar, udah ngaku" selamanya. kata"palsu gitu ga ada gunanya.
nah, masalah nya memuncak, sebentar doang, karena saia orang pertama yang mengetahui perihal pacaran itu dari pihak "orang yang seharusnya ga tau dia pacaran", saia jadi orang yang paling berbahaya. dia mulai jauh sama saia, saia sih it's ok. soalnya saia ga ngerasa saia ngejauhin dia. lagipula saia udah muak dengan hal kayak gt.
ok, setelah mereda beberapa lama, suatu hari, seperti biasa, saia surfing di facebook dan kakek google tercinta. seperti kebiasaan saia setiap membuka facebook, kalo ga ada kerjaan saia ngebukabuka facebook orang yang saia kenal dan liat", sapa tau ada info" anyar yang saia seharusnya ga tau tapi tau. khikhikhi. *dijitak*
saia menemukan saudara laki" saia yang setahun dibawah saia, facebooknya.
okeh, saia add, formalitas dong.
yang mengejutkan, ternyata dia udah punya pacar, okeh. pertama saia biasa aja. statusnya in relationship or apalah. saia agak kaget waktu lihat fotonya yang "dekat" dengan seorang cwe. saia telusuri lagi, iseng. ternyata cwe itu pacarnya yang berusia satu tahun lebih tua dr dia, wew, it's shounen lolita addict! *plak!*
humhumhum,saia ngerti sekarang, padahal dia temen main game saia jaman dulu, pas masih polos"nya, eeaalah, sekarang malah udah pacaran tu gimana ta?
nah, yang bikin enek yah, saia kasih wall ke dia, "wew". gitu. emang saia tau itu GA PENTING. ok, saia tau.
kayaknya pertama dia ga tau Kinoshita Michi tu sape dan dia pasti nanyananya ke sodara yg udh tau facebook saia.
dan dengan seenaknya dan impolite, dia ngehapus wall saia, dihapus.!
ok, mungkin dia kira "wih, bahaya nih ada michi di profilenya, bisa^gue dilaporin ke mami gue kalo gue pacaran," dan dia kira michi ga bakal tau.
sebenernya yang lebih geblek siapa sih, michi apa dia?!
menurut saia, menghapus wall orang lain dengan kemungkinan 90% orang itu tau kalo wallnya dihapus adalah tindakan yang sangat tidak berguna. apalagi dia kenal orangnya.
habis itu dia apdet status, apa isinya coba?
" bagi yang udah tau, GA USAH CABLAK!"
ok, pertama michi ga tau arti cablak. haha, ndeso banget yo. trus michi tanya^, cablak itu artinya ngomong blak"an or tukang adu gt deh.

HOOOO, BARU TAU MICHI TU CABLAK, KUSO YATSU?~
*sabar,sabar*
OK, SAIA AKAN MASUKKAN KAMU KEDALAM LIST "ORANG YANG GA BAKAL SELAMAT DARI PERILAKU TIDAK WARAS MICHI!"
TUNGGU SAJA! puih!
entah kenapa saia jadi benci banget sama orang pacaran,
karena orang pacaran tu ngerubah orang yg dulu kita anggap baik.

fiuh, udahan ah, males jadinya.
ok deh, habis ini michi mau posting tentang lirik bagus, sampe sini dulu ya~

ja~ne.


kimichimichimichi!

current theme : Kotani Kinya - Blaze
current mood : mau yang manis manis! *loncat^* *itu mah bukan MOOD!DODOL!*

~Fin~

They say loving you gives pains and full of sacrifices But I'll rather take pains and lots of sacrifices than not to be love by you.
katakata pacarnya temen saia buat dia, sehari sebelum dia meninggal.
ok, buat pengecualian, ini engga saia benci karna tragis.

No comments:

Post a Comment