Tuesday, June 04, 2013

Endlessly fangirl~

KETERANGAN : single diatas bukan punya gw, unfortunately. *nangis gegulingan* 
ini single punya elen, temen fangirl saya, yang telah berjuang menabung untuk beli ini single. selamat ya elenchaaan, akhirnya single pertama mu terbeli juga. semoga yang kedua dan seterusnya terus berlanjut. dan jangan lupa doain buat gw juga untuk terus berlanjut beli single-single nino-centric berikutnya, nyahaha =)) kalo gw mah numpang aplod foto doang, maap ye len XD *kabur*

nah, kalo yang diatas inilah my new stuff. hoho. dapet jumbo uchiwa 5x10 nino yang masi lumayan mulus walaupun plastiknya udah agak kucel, but no problem. si abang masih ganteng. nyaha. ini barang udah rare banget, setelah si seller posting langsung kalap pengen beli. ;A;

3 benda diatas adalah Arashigoto photobook, dan dua phamplet movie yang tayang musim semi ini. Platinum Datanya si abang dan Toshokan Sensounya Okada Junichi anak V6. dan yang diatas really punya gw. hehe. dari dulu emang udah kepengen ngumpulin official photobook. kalo punya uang lagi pengen beli photobook AAA 2006 atau Arashi is Alive. doakan saya yaaa m(_ _)m

nah yang sekarang lagi pusing nih, buat beli goodies waku-waku gakkou. rencana cuma pengen beli clearfile, tapi mau beli yang siapa? kalo nino si udah jelas, tapi yang satunya itu loh, sangat sangat susah untuk memilih. atau beli yang lainnya aja ya? tapi apaan dong? (galau)

oya, saya ingatkan sesuatu ya. beli goodies merupakan salah satu kepuasan tersendiri bagi fangirl. yang bukan fangirl jangan merasa heran yah =))

No comments:

Post a Comment